Cara Transfer Uang dari DANA ke LinkAja

Mungkin kamu adalah salah satu orang yang sering menggunakan aplikasi DANA untuk kebutuhan sehari-hari. Aplikasi ini memudahkanmu dalam bertransaksi. Namun, terkadang saat kamu ingin melakukan tranfer uang dari DANA ke LinkAja, kamu bingung bagaimana caranya. Jangan khawatir, karena kamu bisa melakukan tranfer uang dari DANA ke LinkAja dengan mudah. Berikut caranya.

Cara Transfer Uang dari DANA ke LinkAja

Pertama, pastikan kamu sudah melakukan pendaftaran akun di aplikasi LinkAja. Jika belum, maka kamu harus melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Setelah itu, buka aplikasi DANA, lalu pilih “Transfer”. Di sana kamu akan menemukan opsi untuk melakukan transfer uang. Pilih “Transfer ke LinkAja”, lalu masukkan jumlah uang yang ingin kamu transfer. Setelah itu, masukkan nomor LinkAja yang ingin kamu tuju. Setelah itu kamu akan mendapatkan kode verifikasi berupa 6 digit. Masukkan kode tersebut ke aplikasi LinkAja. Selanjutnya, pilih “Konfirmasi” untuk menyelesaikan proses transfer uang. Tunggu hingga saldo LinkAja kamu bertambah.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan transfer uang dari DANA ke LinkAja melalui ATM. Caranya, kamu harus memiliki nomor virtual account LinkAja. Nomor ini bisa kamu dapatkan di aplikasi LinkAja. Setelah memiliki nomor virtual account LinkAja, kamu bisa masuk ke ATM dan pilih menu “Transfer”. Di sana, kamu akan diminta memasukkan nomor virtual account LinkAja, lalu masukkan jumlah uang yang ingin kamu transfer. Setelah itu, pilih “Konfirmasi” untuk menyelesaikan proses transfer uang.

Keuntungan Transfer Uang dari DANA ke LinkAja

Transfer uang dari DANA ke LinkAja memiliki beberapa keuntungan. Pertama, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pembayaran di merchant yang bekerja sama dengan LinkAja. Selain itu, kamu juga bisa melakukan top up saldo LinkAja melalui ATM, yang tentunya sangat memudahkan. Kamu juga bisa melakukan pembayaran di beberapa merchant tanpa harus menggunakan kartu kredit atau debit. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir lagi saat melakukan pembayaran di merchant yang bekerja sama dengan LinkAja.

Kesimpulan

Transfer uang dari DANA ke LinkAja bisa dilakukan dengan mudah. Bisa melalui aplikasi maupun ATM. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa melakukan pembayaran di merchant yang bekerja sama dengan LinkAja. Kamu juga bisa melakukan top up saldo LinkAja melalui ATM tanpa menggunakan kartu kredit atau debit. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir saat melakukan pembayaran di merchant yang bekerja sama dengan LinkAja.

Cara Transfer Uang dari DANA ke LinkAja