Cara Membuat Slime dari Lem Fox

Dulu, membuat slime hanya bisa dilakukan dengan bahan yang susah dicari, seperti borax atau deterjen. Namun, seiring berkembangnya teknologi, kini Anda bisa membuat slime dengan bahan yang mudah didapat, yaitu lem fox. Membuat slime dari lem fox juga tidak sulit, hanya butuh sedikit kreativitas dan ketekunan. Nah, berikut ini adalah cara membuat slime dari lem fox.

Persiapkan Bahan dan Alat

Sebelum membuat slime dari lem fox, Anda harus mempersiapkan terlebih dahulu bahan dan alat yang dibutuhkan. Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat slime dari lem fox adalah lem fox, air, dan makanan berwarna atau serbuk rasa. Anda juga membutuhkan alat seperti mangkuk, sendok, dan jarum suntik.

Tambahkan Air dan Makanan Berwarna

Setelah bahan dan alatnya sudah tersedia, langkah selanjutnya adalah menambahkan air dan makanan berwarna ke dalam mangkuk. Makanan berwarna atau serbuk rasa dapat membuat slime menjadi lebih indah dan berwarna. Anda bisa menambahkan makanan berwarna atau serbuk rasa sesuai selera. Jika Anda tidak ingin menambahkan makanan berwarna, Anda bisa menggunakan warna alami dari lem fox.

Masukkan Lem Fox

Setelah air dan makanan berwarna sudah ditambahkan, selanjutnya masukkan lem fox ke dalam mangkuk. Usahakan lem fox tidak terlalu kental agar mudah dicampur dengan bahan lainnya. Anda juga bisa menambahkan lem fox sesuai selera, jika Anda ingin slime yang lebih kental, maka Anda harus menambahkan lem fox lebih banyak. Jangan lupa untuk mencampur lem fox dengan bahan lainnya agar merata.

Kocok Hingga Tercampur

Setelah lem fox sudah dimasukkan ke dalam mangkuk, selanjutnya Anda harus mengaduknya hingga tercampur sempurna. Anda bisa menggunakan sendok atau jarum suntik untuk mengocoknya. Usahakan hingga semua bahan tercampur merata. Jangan lupa untuk mengocoknya dengan lembut agar slime tidak bocor.

Masukkan Kedalam Wadah

Setelah semua bahan tercampur dengan sempurna, langkah selanjutnya adalah menyimpan slime ke dalam wadah. Anda bisa menggunakan wadah kedap udara untuk menyimpan slime. Usahakan untuk menutup rapat wadah tersebut agar slime tidak kering. Setelah itu, slime pun siap untuk dimainkan.

Kesimpulan

Itulah cara membuat slime dari lem fox. Membuat slime dari lem fox tidaklah sulit, hanya butuh sedikit kreativitas dan ketekunan. Anda juga tidak perlu menggunakan bahan yang susah dicari, karena lem fox sudah cukup untuk membuat slime. Selamat mencoba!

Cara Membuat Slime dari Lem Fox