Cara Pakai Kuota Multimedia Telkomsel

Kuota multimedia merupakan kuota internet yang dapat digunakan untuk menonton streaming, mendengarkan musik, dan banyak lagi. Kuota ini ditawarkan oleh Telkomsel, salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia. Menggunakan kuota multimedia dari Telkomsel memiliki banyak manfaat, mulai dari harga yang kompetitif, kemudahan dalam berlangganan, hingga berbagai pilihan cara pakai yang ditawarkan.

Cara Berlangganan Kuota Multimedia Telkomsel

Mulai berlangganan kuota multimedia dari Telkomsel bisa dilakukan dengan mudah. Cara termudah adalah melalui *363#. Pertama, tekan *363#, lalu tekan nomor 5 untuk memilih paket kuota multimedia. Setelah itu, pilih paket yang diinginkan dan tekan OK. Setelah itu, tekan nomor 1 untuk membeli paket tersebut. Setelah membeli paket, kamu sudah bisa mulai menikmati kuota multimedia Telkomsel.

Cara Menggunakan Kuota Multimedia Telkomsel

Setelah berhasil berlangganan, kamu sudah dapat mengakses berbagai layanan multimedia dari Telkomsel. Salah satu cara menggunakan kuota multimedia adalah dengan streaming. Kamu dapat menonton berbagai film dan serial di layanan streaming seperti Viu, Netflix, dan lain-lain. Caranya, buka aplikasi streaming yang kamu inginkan, lalu pilih film atau serial yang kamu inginkan. Setelah itu, streaming film atau serial tersebut. Dengan kuota multimedia Telkomsel, kamu dapat menonton film dan serial sampai habisnya kuota.

Cara Mengetahui Sisa Kuota Multimedia Telkomsel

Untuk mengetahui berapa sisa kuota multimedia yang masih tersisa, kamu bisa menggunakan *363#. Caranya, cukup tekan *363#, lalu tekan nomor 5 untuk memilih paket kuota multimedia. Setelah itu, pilih paket yang sedang kamu gunakan, lalu tekan nomor 4 untuk melihat informasi kuota. Setelah itu, kamu akan dapat melihat sisa kuota yang tersisa, waktu aktif, dan informasi lainnya.

Keuntungan Berlangganan Kuota Multimedia Telkomsel

Selain mudah dalam berlangganan dan banyak cara pakainya, berlangganan kuota multimedia Telkomsel juga memiliki banyak keuntungan. Salah satunya adalah harga yang kompetitif. Telkomsel juga memberikan banyak bonus kuota dan bonus pulsa yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Selain itu, Telkomsel juga memberikan banyak bonus lain seperti cashback dan voucher belanja yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan.

Cara Berbagi Kuota Multimedia Telkomsel

Selain bisa digunakan sendiri, kuota multimedia Telkomsel juga bisa dibagi dengan orang lain. Cara berbagi kuota Telkomsel cukup mudah, kamu hanya perlu mengundang orang lain untuk bergabung dengan paket kuota yang kamu gunakan. Setelah orang yang kamu undang mendaftar, kamu akan mendapatkan bonus kuota yang bisa digunakan. Selain itu, orang yang kamu undang juga akan mendapatkan bonus kuota dan pulsa yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan.

Cara Mengaktifkan Kuota Multimedia Telkomsel

Setelah berlangganan, kamu harus mengaktifkan kuota multimedia Telkomsel agar bisa digunakan. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengirimkan SMS dengan format tertentu ke nomor tertentu. Format SMS yang harus dikirimkan adalah ACT Kuota dan nomor tujuan adalah 1000. Setelah itu, kamu akan menerima balasan SMS yang berisi konfirmasi bahwa kuota multimedia Telkomsel telah berhasil diaktifkan.

Cara Menonaktifkan Kuota Multimedia Telkomsel

Untuk menonaktifkan kuota multimedia Telkomsel, kamu bisa menggunakan fitur stop langganan. Fitur ini tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan juga dapat diakses melalui *363#. Caranya, cukup tekan *363#, lalu tekan nomor 5 untuk memilih paket kuota multimedia. Setelah itu, pilih paket yang sedang kamu gunakan, lalu tekan nomor 2 untuk menonaktifkan kuota multimedia Telkomsel.

Cara Mengub

Cara Pakai Kuota Multimedia Telkomsel