Cara Membersihkan Casing HP Putih yang Menguning

Casing HP putih yang menguning? Itu bisa terjadi jika kamu lalai membersihkannya. Namun, jangan khawatir, kamu masih bisa mengembalikan kecerahan casing HP putihmu dengan melakukan beberapa cara membersihkan yang efektif. Berikut ini adalah cara membersihkan casing HP putih yang menguning dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat.

Cara Membersihkan Casing HP Putih dengan Air dan Sabun Cuci

Air dan sabun cuci adalah cara paling mudah untuk membersihkan casing HP putih yang menguning. Jika kamu ingin membersihkan casing HP putih yang menguning dengan cara ini, berikut ini adalah langkah-langkahnya. Pertama, bersihkan casing HP putih dengan air bersih dan keringkan. Kedua, tuangkan sedikit sabun cuci pada kain lap dan gosok casing HP putih dengan kain tersebut. Ketiga, bersihkan casing HP putih dengan air bersih dan keringkan. Setelah itu, casing HP putihmu akan kembali bersih dan cerah.

Cara Membersihkan Casing HP Putih dengan Detergen

Detergen juga bisa membantu kamu membersihkan casing HP putih yang menguning. Cara membersihkan casing HP putih yang menguning dengan detergen adalah sebagai berikut. Pertama, bersihkan casing HP putih dengan air bersih. Kedua, tuangkan beberapa tetes detergen pada kain lap dan gosok casing HP putih dengan kain tersebut. Ketiga, bersihkan casing HP putih dengan air bersih dan keringkan. Setelah itu, casing HP putihmu akan kembali bersih dan cerah.

Cara Membersihkan Casing HP Putih dengan Alkohol

Alkohol juga bisa membantu kamu membersihkan casing HP putih yang menguning. Cara membersihkan casing HP putih yang menguning dengan alkohol adalah sebagai berikut. Pertama, bersihkan casing HP putih dengan air bersih. Kedua, tuangkan alkohol pada kain lap dan gosok casing HP putih dengan kain tersebut. Ketiga, bersihkan casing HP putih dengan air bersih dan keringkan. Setelah itu, casing HP putihmu akan kembali bersih dan cerah.

Cara Membersihkan Casing HP Putih dengan Deterjen Cair

Deterjen cair juga bisa membantu kamu membersihkan casing HP putih yang menguning. Cara membersihkan casing HP putih yang menguning dengan deterjen cair adalah sebagai berikut. Pertama, bersihkan casing HP putih dengan air bersih. Kedua, tuangkan deterjen cair pada kain lap dan gosok casing HP putih dengan kain tersebut. Ketiga, bersihkan casing HP putih dengan air bersih dan keringkan. Setelah itu, casing HP putihmu akan kembali bersih dan cerah.

Cara Membersihkan Casing HP Putih dengan Asam Citric

Asam citric juga bisa membantu kamu membersihkan casing HP putih yang menguning. Cara membersihkan casing HP putih yang menguning dengan asam citric adalah sebagai berikut. Pertama, bersihkan casing HP putih dengan air bersih. Kedua, tuangkan asam citric pada kain lap dan gosok casing HP putih dengan kain tersebut. Ketiga, bersihkan casing HP putih dengan air bersih dan keringkan. Setelah itu, casing HP putihmu akan kembali bersih dan cerah.

Cara Membersihkan Casing HP Putih dengan Soda Kue

Soda kue juga bisa membantu kamu membersihkan casing HP putih yang menguning. Cara membersihkan casing HP putih yang menguning dengan soda kue adalah sebagai berikut. Pertama, bersihkan casing HP putih dengan air bersih. Kedua, tuangkan beberapa sendok makan soda kue pada kain lap dan gosok casing HP putih dengan kain tersebut. Ketiga, bersihkan casing HP putih dengan air bersih dan keringkan. Setelah itu, casing HP putihmu akan kembali bersih dan cerah.

Cara Membersihkan Casing HP Putih dengan Minyak Kayu Putih

Minyak kayu putih juga bisa membantu kamu membersihkan casing HP putih yang menguning. Cara membersihkan casing HP putih yang menguning dengan minyak kayu putih adalah sebagai berikut. Pertama, bersihkan casing HP putih dengan air bersih. Kedua, tuangkan beberapa tetes minyak kayu putih pada kain lap dan gosok casing HP putih dengan kain tersebut. Ketiga, bersihkan casing HP putih dengan air bersih dan keringkan. Setelah itu, casing HP putihmu akan kembali bersih dan cerah.

Cara Membersihkan Casing HP Putih yang Menguning