Cara Ganti Nomor LinkAja

LinkAja adalah layanan uang elektronik yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi. Nomor LinkAja atau nomor virtual yang diberikan kepada pengguna memungkinkan untuk melakukan transfer uang, membayar tagihan, dan berbagai transaksi lainnya. Namun, ada kalanya Anda mungkin ingin mengganti nomor LinkAja yang Anda miliki. Berikut ini adalah cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk mengganti nomor LinkAja.

Cara Ganti Nomor LinkAja Melalui Aplikasi

Untuk mengganti nomor LinkAja, Anda dapat melakukannya melalui aplikasi LinkAja. Pertama, Anda perlu membuka aplikasi LinkAja di smartphone Anda. Setelah itu, Anda perlu masuk ke akun LinkAja Anda dengan memasukkan PIN atau biometrik. Kemudian, Anda akan melihat menu utama. Pilih menu “Nomor Virtual”. Di sini Anda akan melihat nomor LinkAja Anda yang sekarang. Di bawahnya, Anda akan melihat tanda plus (+) di sebelah kiri. Pilih tanda plus (+) tersebut. Anda akan diminta untuk memasukkan nomor HP yang baru. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor HP baru Anda. Setelah itu, Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi wajah. Selesai. Nomor LinkAja Anda telah berhasil diganti.

Cara Ganti Nomor LinkAja Melalui Call Center

Selain melalui aplikasi, Anda juga dapat mengganti nomor LinkAja Anda melalui Call Center LinkAja. Anda bisa menghubungi Call Center LinkAja di nomor 021-5025-1110. Pertama, Anda harus menjelaskan pada operator bahwa Anda ingin mengganti nomor LinkAja Anda. Setelah itu, operator akan meminta informasi tertentu, seperti nama pengguna, nomor HP lama, dan nomor HP baru. Setelah itu, operator akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor HP baru Anda. Anda perlu memberikan kode tersebut kepada operator untuk memverifikasi bahwa Anda adalah pemilik nomor HP yang baru. Setelah itu, nomor LinkAja Anda akan berhasil diganti.

Cara Ganti Nomor LinkAja Melalui Layanan Website

Selain melalui aplikasi atau Call Center, Anda juga dapat mengganti nomor LinkAja melalui layanan website. Anda dapat mengunjungi website LinkAja di www.linkaja.id. Di sini Anda akan melihat tombol “Login” di pojok kanan atas. Klik tombol tersebut dan masuk ke akun LinkAja Anda. Setelah itu, Anda akan melihat menu utama. Pilih menu “Nomor Virtual”. Di sini Anda akan melihat nomor LinkAja Anda yang sekarang. Di bawahnya, Anda akan melihat tanda plus (+) di sebelah kiri. Pilih tanda plus (+) tersebut. Anda akan diminta untuk memasukkan nomor HP yang baru. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor HP baru Anda. Setelah itu, Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi wajah. Selesai. Nomor LinkAja Anda telah berhasil diganti.

Cara Ganti Nomor LinkAja Melalui ATM

Anda juga dapat mengganti nomor LinkAja Anda melalui ATM. Anda perlu mencari ATM berlogo LinkAja terdekat. Setelah itu, Anda perlu memasukkan kartu ATM dan PIN. Kemudian, Anda akan melihat berbagai pilihan. Pilih “LinkAja”. Di sini Anda akan melihat berbagai pilihan lainnya. Pilih “Ganti Nomor”. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor HP baru Anda. Anda juga akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor HP baru Anda. Setelah itu, nomor LinkAja Anda akan berhasil diganti.

Cara Ganti Nomor LinkAja Melalui Toko Alfamart

Anda juga dapat mengganti nomor LinkAja Anda melalui toko Alfamart. Anda dapat mencari toko Alfamart terdekat. Setelah itu, Anda perlu menghubungi kasir untuk mengubah nomor LinkAja Anda. Kasir akan meminta informasi seperti nama pengguna dan nomor HP lama dan baru. Setelah itu, kasir akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor HP baru Anda. Anda perlu memberikan kode terse

Cara Ganti Nomor LinkAja