Cara Cek Nomor Telkomsel Mudah dan Cepat

Kamu tidak perlu khawatir ketika lupa atau bingung mengenai nomor Telkomsel milikmu. Saat ini, kamu bisa melakukan cek nomor Telkomsel dengan mudah dan cepat. Berikut ini adalah cara cek nomor Telkomsel.

Cara Cek Nomor Telkomsel Lewat Aplikasi MyTelkomsel

Cara yang termudah dan cepat untuk cek nomor Telkomsel adalah dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut di App Store atau Google Play Store. Setelah itu, buka aplikasi tersebut.

Kemudian, kamu dapat masuk ke akun MyTelkomsel yang telah dibuat sebelumnya. Jika belum memiliki akun, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu. Setelah berhasil masuk, kamu dapat melihat nomor Telkomsel yang dimiliki di halaman utama aplikasi.

Cara Cek Nomor Telkomsel Lewat USSD

Selain dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel, kamu juga bisa cek nomor Telkomsel dengan menggunakan USSD. Caranya, buka dialer ponselmu dan ketikkan *888#. Lalu, tekan tombol Call.

Setelah itu, pilih menu ‘Cek Nomor’. Kemudian, kamu akan diberikan nomor Telkomsel yang dimiliki. Kamu juga dapat melihat informasi lain seperti nominal pulsa, jumlah kuota, dan lain-lain.

Cara Cek Nomor Telkomsel Lewat Website

Cara lain untuk cek nomor Telkomsel adalah dengan menggunakan website. Kamu bisa masuk ke website Telkomsel lalu klik “Menu Login”. Kemudian, masukkan nomor HP dan password. Setelah berhasil login, kamu dapat melihat nomor Telkomsel dan informasi lainnya di halaman utama.

Cara Cek Nomor Telkomsel Lewat Call Center

Jika masih belum berhasil menemukan nomor Telkomsel, kamu dapat menghubungi call center Telkomsel. Nomor call center Telkomsel adalah 111. Setelah terhubung dengan customer service, kamu bisa menanyakan nomor Telkomsel milikmu. Customer service akan menjawab pertanyaanmu dan memberikan nomor Telkomsel milikmu.

Kesimpulan

Kini telah banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk cek nomor Telkomsel. Mulai dari menggunakan aplikasi MyTelkomsel, USSD, website, hingga menghubungi call center Telkomsel. Jadi, kamu tidak perlu khawatir ketika lupa atau bingung mengenai nomor Telkomsel milikmu.

Cara Cek Nomor Telkomsel Mudah dan Cepat