Cara Mengundang Teman di Tik Tok Lite

Tik Tok Lite adalah aplikasi sosial media populer yang dapat Anda gunakan untuk berbagi video dan memes dengan teman. Anda dapat mengundang teman untuk bergabung dan berbagi video dan meme dengan Anda melalui Tik Tok Lite. Ini adalah panduan yang akan membimbing Anda melalui proses mengundang teman di Tik Tok Lite.

Cara Mengundang Teman di Tik Tok Lite

1. Buka aplikasi TikTok Lite di ponsel Anda. Anda akan melihat layar beranda yang menampilkan konten yang telah diposting oleh orang lain. Di bagian atas layar, Anda akan melihat ikon tiga titik vertikal yang berwarna biru. Tekan ikon ini untuk membuka menu drop-down.

2. Pilih opsi “Teman” dari menu drop-down. Anda akan melihat halaman “Pertemanan” yang menampilkan daftar teman yang telah Anda undang ke Tik Tok Lite. Di bagian atas layar, Anda akan melihat ikon lencana biru dengan gambar orang di dalamnya. Tekan ikon ini untuk membuka menu “Tambah Teman”.

3. Pada halaman “Tambah Teman”, Anda akan melihat opsi untuk mengundang teman melalui SMS, email, atau platform sosial media lainnya. Pilih salah satu opsi untuk mengundang teman Anda.

4. Setelah memilih opsi, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon, alamat email, atau nama pengguna akun sosial media teman Anda. Masukkan informasi ini dan tekan tombol “Kirim Undangan” untuk mengirimkan tautan undangan ke teman Anda.

5. Setelah teman Anda menerima tautan undangan dan mengkliknya, mereka akan dibawa ke halaman pendaftaran Tik Tok Lite. Mereka akan diminta untuk membuat akun baru atau masuk dengan akun mereka yang sudah ada. Setelah selesai, mereka akan muncul di daftar teman Anda di halaman Pertemanan.

Tips untuk Mengundang Teman di Tik Tok Lite

1. Pastikan untuk memasukkan informasi yang benar ketika mengundang teman. Jika Anda memasukkan informasi yang salah, tautan undangan tidak akan dikirimkan ke teman Anda.

2. Jika Anda tidak dapat menemukan teman Anda di daftar teman di halaman Pertemanan, cobalah menggunakan fitur pencarian di bagian atas layar untuk mencari nama teman Anda.

3. Jika Anda ingin mengundang teman yang banyak, cobalah menggunakan fitur “Undang Kelompok” di bagian bawah halaman “Tambah Teman”. Anda dapat memilih beberapa orang untuk mengundang mereka semua sekaligus.

Kesimpulan

Tik Tok Lite adalah aplikasi sosial media yang menyenangkan dan mudah digunakan. Dengan bantuan panduan ini, Anda sekarang dapat dengan mudah mengundang teman Anda untuk bergabung dan berbagi video dan meme dengan Anda. Jangan lupa untuk menggunakan tips yang disarankan untuk membuat proses mengundang teman Anda lebih mudah.

Cara Mengundang Teman di Tik Tok Lite