Cara Menghapus Video yang Ditonton di Watch Facebook di HP

Bagi pengguna smartphone, melihat video di Watch Facebook tentu sudah menjadi hal yang biasa. Namun ada kalanya kita menginginkan untuk menghapus video yang telah kita tonton. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana caranya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Di sini kami akan mengajarkan cara cepat dan mudah untuk menghapus video yang telah ditonton di Watch Facebook di HP.

Aplikasi Watch Facebook tersedia untuk Android seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, dan lainnya. Anda juga dapat mengaksesnya dari browser di HP Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menonton berbagai video yang diposting di Facebook. Namun jika Anda ingin menghapus video yang telah ditonton, maka Anda harus melakukan beberapa langkah tambahan.

Langkah-Langkah Menghapus Video yang Ditonton di Watch Facebook di HP

Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk menghapus video yang telah ditonton di Watch Facebook di HP:

1. Buka aplikasi Watch Facebook di HP Anda. Jika Anda menggunakan browser, maka buka halaman web Facebook di browser Anda.

2. Login dengan akun FB Anda. Jika Anda menggunakan aplikasi, maka Anda harus mengetikkan email dan kata sandi Anda. Jika Anda menggunakan browser, maka Anda harus mengklik tombol Login dan mengikuti instruksi yang diberikan.

3. Setelah Anda berhasil masuk, Anda akan melihat daftar video yang telah ditonton. Pilih video yang ingin Anda hapus.

4. Klik tombol Hapus yang berada di sisi kiri layar. Tombol ini akan muncul jika Anda mengklik video yang dipilih.

5. Anda akan melihat pesan konfirmasi. Klik tombol OK untuk melanjutkan.

6. Setelah Anda mengklik tombol OK, maka video yang dipilih akan dihapus secara otomatis.

Kesimpulan

Itulah cara cepat dan mudah untuk menghapus video yang telah ditonton di Watch Facebook di HP. Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, Anda akan dapat dengan mudah menghapus video yang telah ditonton. Jika Anda mengalami kesulitan saat menghapus video, maka Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Watch Facebook untuk mendapatkan bantuan.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, Anda dapat melihat bahwa menghapus video yang telah ditonton di Watch Facebook di HP cukup mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang telah disebutkan di atas. Jika Anda masih mengalami kesulitan, maka Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Watch Facebook untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Cara Menghapus Video yang Ditonton di Watch Facebook di HP