Cara Cek Tabungan Simpel BRI Lewat HP

Kini memiliki tabungan Simpel BRI memudahkan Anda untuk melakukan berbagai transaksi finansial. Sebelum Anda melakukan transaksi, Anda harus melakukan cek saldo terlebih dahulu. Salah satu cara cek saldo tabungan Simpel BRI adalah dengan menggunakan HP. Dengan menggunakan HP, Anda bisa cek saldo tabungan Simpel BRI lebih cepat dan mudah. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk cek saldo tabungan Simpel BRI lewat HP.

1. Download Aplikasi Simpel BRI di Play Store

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengunduh aplikasi Simpel BRI di Play Store. Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dari BRI yang mempermudah Anda untuk melakukan berbagai macam transaksi seperti cek saldo, transfer, dan lain-lain. Untuk mengunduh aplikasi Simpel BRI, Anda bisa mengakses Play Store di HP Anda dan mencari aplikasi Simpel BRI. Setelah mendapatkan aplikasi, Anda bisa mengunduhnya dengan mengikuti petunjuk yang disediakan oleh Play Store.

2. Install Aplikasi Simpel BRI

Setelah Anda berhasil mengunduh aplikasi Simpel BRI di Play Store, Anda harus menginstall aplikasi tersebut di HP Anda. Anda bisa melakukan install aplikasi Simpel BRI dengan cara mengikuti petunjuk yang disediakan oleh Play Store. Setelah berhasil menginstall aplikasi Simpel BRI, Anda bisa membuka aplikasi tersebut dan melanjutkan ke langkah selanjutnya.

3. Login ke Aplikasi Simpel BRI

Setelah berhasil menginstall aplikasi Simpel BRI, Anda harus login ke aplikasi tersebut. Untuk login ke aplikasi Simpel BRI, Anda harus memasukkan nomor rekening Simpel BRI Anda dan nomor PIN yang telah didaftarkan. Setelah berhasil login, Anda bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya.

4. Pilih Menu Cek Saldo

Setelah Anda berhasil login ke aplikasi Simpel BRI, Anda bisa melihat berbagai macam menu yang disediakan oleh aplikasi tersebut. Di antara berbagai macam menu yang disediakan oleh aplikasi Simpel BRI, Anda harus memilih menu cek saldo. Setelah memilih menu cek saldo, Anda bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya.

5. Masukkan Nomor Rekening Simpel BRI

Setelah memilih menu cek saldo, Anda harus memasukkan nomor rekening Simpel BRI Anda. Nomor rekening Simpel BRI yang Anda masukkan harus sama dengan nomor rekening yang telah Anda daftarkan. Setelah berhasil memasukkan nomor rekening Simpel BRI Anda, Anda bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya.

6. Masukkan Nomor PIN Simpel BRI

Setelah berhasil memasukkan nomor rekening Simpel BRI Anda, Anda harus memasukkan nomor PIN Simpel BRI Anda. Nomor PIN Simpel BRI yang Anda masukkan harus sama dengan nomor PIN yang telah Anda daftarkan. Setelah berhasil memasukkan nomor PIN Simpel BRI Anda, Anda bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya.

7. Pilih Jenis Saldo yang Ingin Anda Cek

Setelah berhasil memasukkan nomor PIN Simpel BRI Anda, Anda harus memilih jenis saldo yang ingin Anda cek. Di aplikasi Simpel BRI terdapat berbagai macam jenis saldo yang bisa Anda cek seperti saldo rekening, saldo deposito, dan lain-lain. Setelah Anda memilih jenis saldo yang ingin Anda cek, Anda bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya.

8. Cek Saldo Tabungan Simpel BRI

Setelah Anda memilih jenis saldo yang ingin Anda cek, Anda bisa melihat jumlah saldo yang tersedia di tabungan Simpel BRI Anda. Di aplikasi Simpel BRI, Anda bisa melihat jumlah saldo yang tersedia di rekening tabungan Anda. Jumlah saldo yang tertera di aplikasi Simpel BRI adalah jumlah saldo yang tersedia di tabungan Simpel BRI Anda.

9. Logout dari Aplikasi Simpel BRI

Setelah Anda berhasil men

Cara Cek Tabungan Simpel BRI Lewat HP