Cara Aktifkan Mobile Banking BRI dalam 5 Langkah Mudah

Memanfaatkan layanan Mobile Banking merupakan cara yang tepat untuk memudahkan transaksi finansial anda. Tidak perlu repot mengunjungi bank, cukup dengan menggunakan aplikasi Mobile Banking BRI anda sudah dapat melakukan transaksi finansial dengan cepat dan aman. Berikut cara aktifkan Mobile Banking BRI dalam 5 langkah mudah.

1. Download Aplikasi Mobile Banking BRI

Pertama-tama, anda harus mendownload aplikasi Mobile Banking BRI. Aplikasi ini tersedia untuk iOS dan Android, jadi anda bisa mendownloadnya melalui App Store atau Google Play Store. Jika anda sudah mendownload aplikasi tersebut, maka langkah selanjutnya adalah menginstal aplikasi tersebut.

2. Buka dan Register Aplikasi Mobile Banking BRI

Setelah anda menginstal aplikasi Mobile Banking BRI, maka anda harus membukanya. Di halaman utama aplikasi, anda akan diminta untuk login atau register. Jika anda belum memiliki akun Mobile Banking BRI, maka anda harus register terlebih dahulu. Anda harus memasukkan nomor rekening BRI anda dan kode OTP yang dikirimkan oleh bank. Setelah itu anda harus membuat PIN yang akan digunakan untuk login ke aplikasi Mobile Banking BRI.

3. Aktifkan Fitur Mobile Banking BRI

Setelah anda berhasil login ke aplikasi Mobile Banking BRI, maka anda bisa mulai mengaktifkan fitur Mobile Banking BRI. Anda bisa memilih fitur yang ingin anda aktifkan dengan cara menekan tombol “Aktifkan” pada fitur yang diinginkan. Setelah itu anda akan diminta memasukkan nomor rekening Bank BRI lainnya yang ingin anda aktifkan dengan Mobile Banking BRI.

4. Verifikasi Akun Mobile Banking BRI

Setelah anda memasukkan nomor rekening Bank BRI lainnya, maka anda harus memverifikasi akun Mobile Banking BRI tersebut. Anda akan diminta untuk memasukkan kode OTP yang diberikan oleh Bank BRI via SMS. Setelah anda memasukkan kode OTP tersebut, maka akun Mobile Banking BRI anda akan terverifikasi.

5. Mulai Gunakan Aplikasi Mobile Banking BRI

Setelah anda berhasil mengaktifkan Mobile Banking BRI dan memverifikasi akun tersebut, maka anda sudah dapat mulai menggunakan aplikasi Mobile Banking BRI. Anda bisa melakukan transaksi finansial seperti transfer uang, membayar tagihan, dan lain sebagainya melalui aplikasi Mobile Banking BRI.

Kesimpulan

Cara aktifkan Mobile Banking BRI dalam 5 langkah mudah di atas merupakan cara yang tepat untuk memudahkan transaksi finansial anda. Dengan menggunakan aplikasi Mobile Banking BRI, anda bisa melakukan transaksi finansial dengan cepat dan aman tanpa perlu mengunjungi bank.

Cara Aktifkan Mobile Banking BRI dalam 5 Langkah Mudah