Cara Cek Paket Darurat Telkomsel

Telkomsel merupakan salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia. Mereka menyediakan berbagai macam paket komunikasi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Seiring dengan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, Telkomsel juga menyediakan paket darurat untuk membantu komunikasi Anda. Namun, bagaimana cara cek paket darurat Telkomsel? Berikut adalah panduan lengkapnya.

Cek Paket Telkomsel Lewat Aplikasi MyTelkomsel

MyTelkomsel merupakan salah satu aplikasi yang disediakan Telkomsel untuk memudahkan para pelanggannya dalam melakukan berbagai transaksi. Anda bisa mendownload aplikasi MyTelkomsel dari Google Play Store atau Apple App Store. Setelah itu, silahkan lakukan login dengan menggunakan nomor Telkomsel Anda. Kemudian, pilih menu “Paket” pada bagian atas. Di sana, Anda akan melihat seluruh paket yang tersedia di Telkomsel, termasuk paket darurat. Anda tinggal memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cek Paket Telkomsel Lewat USSD

Selain melalui aplikasi, Anda juga bisa mengecek paket darurat Telkomsel melalui USSD. Caranya, silahkan buka dialer telepon Anda, lalu ketikkan *363#. Akan muncul berbagai macam pilihan menu yang bisa Anda pilih. Pilihlah menu “Paket & Layanan” lalu pilih “Paket Internet & Nelpon”. Di sana, Anda akan melihat seluruh paket yang tersedia di Telkomsel, termasuk paket darurat. Pilihlah paket yang Anda inginkan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cek Paket Telkomsel Lewat Website

Selain melalui aplikasi dan USSD, Anda juga bisa mengecek paket darurat Telkomsel melalui website. Caranya, silahkan buka website Telkomsel di https://www.telkomsel.com/. Setelah itu, pilihlah menu “Paket & Layanan” di bagian atas. Di sana, Anda akan melihat seluruh paket yang tersedia di Telkomsel, termasuk paket darurat. Pilihlah paket yang Anda inginkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika berminat, Anda juga bisa melakukan pembelian paket melalui website ini.

Cek Paket Telkomsel Lewat SMS

Anda juga bisa mengecek paket darurat Telkomsel melalui SMS. Caranya, silahkan buka aplikasi SMS di telepon Anda, lalu ketikkan *363#. Akan muncul berbagai macam pilihan menu yang bisa Anda pilih. Pilihlah menu “Paket & Layanan” lalu pilih “Paket Internet & Nelpon”. Di sana, Anda akan melihat seluruh paket yang tersedia di Telkomsel, termasuk paket darurat. Pilihlah paket yang Anda inginkan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cek Paket Telkomsel Lewat *363#

Selain melalui SMS dan website, Anda juga bisa mengecek paket darurat Telkomsel melalui *363#. Caranya, silahkan buka dialer telepon Anda, lalu ketikkan *363#. Akan muncul berbagai macam pilihan menu yang bisa Anda pilih. Pilihlah menu “Paket & Layanan” lalu pilih “Paket Internet & Nelpon”. Di sana, Anda akan melihat seluruh paket yang tersedia di Telkomsel, termasuk paket darurat. Pilihlah paket yang Anda inginkan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cek Paket Telkomsel Lewat Customer Care

Anda juga bisa mengecek paket darurat Telkomsel melalui Customer Care. Caranya, silahkan hubungi Customer Care Telkomsel di nomor *363 atau 0810000363. Akan ada Customer Care yang akan membantu Anda untuk mengecek paket darurat Telkomsel dan menjelaskan seluruh informasi yang Anda butuhkan. Selain itu, Anda juga bisa bertanya tentang berbagai macam hal lainnya yang berhubungan dengan Telkomsel.

Kesimpulan

Demikianlah panduan cara cek paket darurat Telkomsel. Anda bisa mengecek paket darurat Telkomsel melalui aplikasi MyTelk

Cara Cek Paket Darurat Telkomsel