Cara Cek Saldo Rekening BRI Online Tanpa Ribet

Mau tahu saldo tabunganmu di BRI tapi males ke bank dan antre? Sekarang kamu bisa cek saldo rekening BRI online tanpa ribet. Cara cek saldo BRI online di era digital saat ini memang sangat berbeda dari jaman dulu. Saat ini kamu bisa cek saldo BRI kapanpun dan dimanapun hanya dengan smartphone. Penasaran bagaimana caranya? Yuk, simak terus artikel ini!

Cara Cek Saldo BRI Online dengan BRI Mobile

Cara cek saldo BRI yang paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi BRI Mobile. Aplikasi ini bisa kamu download di Google Play Store atau Apple App Store. Setelah berhasil download, silahkan buka aplikasi BRI Mobile. Lalu, kamu bisa langsung login dengan menggunakan User ID dan PIN yang sudah terdaftar di BRI. Setelah berhasil login, kamu bisa langsung melihat saldo tabunganmu dengan mengklik tombol “Informasi Saldo”. Selain itu, di aplikasi BRI Mobile juga bisa melakukan berbagai transaksi seperti transfer, pembayaran, dan lain sebagainya. Selain menggunakan BRI Mobile, kamu juga bisa melakukan cara cek saldo BRI lainnya. Cara cek saldo BRI berikutnya adalah dengan menggunakan internet banking.

Cara Cek Saldo BRI Online dengan Internet Banking

Kamu bisa cek saldo di rekening BRI kapanpun dan dimanapun melalui internet banking. Cara cek saldo BRI melalui internet banking pun terbilang mudah. Pertama-tama, kamu harus membuka situs internet banking BRI. Setelah itu, kamu bisa langsung login dengan menggunakan User ID dan PIN yang sudah terdaftar di BRI. Kemudian, kamu bisa langsung melihat saldo tabunganmu dengan mengklik tombol “Informasi Saldo”. Selain itu, di aplikasi internet banking BRI juga bisa melakukan berbagai transaksi seperti transfer, pembayaran, dan lain sebagainya. Selain menggunakan internet banking, kamu juga bisa melakukan cara cek saldo BRI lainnya. Cara cek saldo BRI berikutnya adalah dengan menggunakan USSD.

Cara Cek Saldo BRI Online dengan USSD

Cara cek saldo di rekening BRI yang terakhir adalah dengan menggunakan USSD. Cara cek saldo BRI dengan USSD juga terbilang mudah. Pertama-tama, kamu harus mengaktifkan fitur USSD yang ada di BRI. Setelah itu, kamu bisa melakukan cek saldo BRI dengan menekan *220#. Kemudian, kamu bisa langsung melihat saldo tabunganmu. Selain itu, di aplikasi USSD BRI juga bisa melakukan berbagai transaksi seperti transfer, pembayaran, dan lain sebagainya. Nah, itulah cara cek saldo BRI online tanpa ribet. Dengan memanfaatkan teknologi digital, kamu bisa cek saldo BRI kapanpun dan dimanapun hanya dengan smartphone. Semoga artikel ini bermanfaat!

Kesimpulan

Cek saldo BRI online bisa dilakukan dengan mudah dan cepat dengan menggunakan aplikasi BRI Mobile, internet banking, atau USSD. Dengan memanfaatkan teknologi digital, kamu bisa cek saldo BRI kapanpun dan dimanapun hanya dengan smartphone. Semoga artikel ini bermanfaat!

Cara Cek Saldo Rekening BRI Online Tanpa Ribet