Cara Memutihkan Case HP yang Kuning

Teman-teman pasti pernah mengalami masalah dengan case hp yang kuning seperti yang terlihat dari foto di bawah ini. Warna kuning pada case hp merupakan masalah yang cukup umum. Banyak pengguna hp yang mengalami masalah ini, karena terlalu sering menggunakan hp mereka. Warna kuning pada case hp terjadi karena adanya zat kimia dari minyak dan kotoran yang tertinggal di case hp tersebut.

Kali ini, kita akan membahas tentang bagaimana cara memutihkan case hp yang kuning. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan:

Cara Memutihkan Case HP yang Kuning dengan Bahan Alami

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan bahan alami seperti air lemon atau jus jeruk. Caranya adalah campurkan air lemon atau jus jeruk dengan air hangat dan aduk aduk sampai rata. Setelah itu, lap case hp dengan campuran air lemon dan air hangat tersebut. Lakukan proses ini dengan lembut dan jangan terlalu kuat. Selanjutnya, lap lagi case hp dengan kain yang telah dibasahi dengan air hangat. Anda juga bisa menggunakan cuka apel untuk memutihkan case hp.

Cara Memutihkan Case HP yang Kuning dengan Sabun

Cara berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan sabun. Caranya adalah campurkan beberapa tetes sabun cuci piring ke dalam air hangat. Setelah itu, lap case hp dengan campuran sabun dan air hangat tersebut. Pastikan untuk melakukan proses ini dengan lembut. Setelah itu, lap lagi case hp dengan kain yang telah dibasahi dengan air hangat. Lakukan proses ini beberapa kali sampai case hp terlihat bersih.

Cara Memutihkan Case HP yang Kuning dengan Alkohol

Cara berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan alkohol. Caranya adalah campurkan alkohol dengan air hangat dan aduk aduk sampai rata. Setelah itu, lap case hp dengan campuran alkohol dan air hangat tersebut. Pastikan untuk melakukan proses ini dengan lembut. Setelah itu, lap lagi case hp dengan kain yang telah dibasahi dengan air hangat. Lakukan proses ini beberapa kali sampai case hp terlihat bersih.

Cara Memutihkan Case HP yang Kuning dengan Baking Soda

Cara berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan baking soda. Caranya adalah campurkan baking soda dengan air hangat dan aduk aduk sampai rata. Setelah itu, lap case hp dengan campuran baking soda dan air hangat tersebut. Pastikan untuk melakukan proses ini dengan lembut. Setelah itu, lap lagi case hp dengan kain yang telah dibasahi dengan air hangat. Lakukan proses ini beberapa kali sampai case hp terlihat bersih.

Cara Memutihkan Case HP yang Kuning dengan Soda Kue

Cara berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan soda kue. Caranya adalah campurkan soda kue dengan air hangat dan aduk aduk sampai rata. Setelah itu, lap case hp dengan campuran soda kue dan air hangat tersebut. Pastikan untuk melakukan proses ini dengan lembut. Setelah itu, lap lagi case hp dengan kain yang telah dibasahi dengan air hangat. Lakukan proses ini beberapa kali sampai case hp terlihat bersih.

Cara Memutihkan Case HP yang Kuning dengan Pasta Gigi

Cara berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan pasta gigi. Caranya adalah campurkan pasta gigi dengan air hangat dan aduk aduk sampai rata. Setelah itu, lap case hp dengan campuran pasta gigi dan air hangat tersebut. Pastikan untuk melakukan proses ini dengan lembut. Setelah itu, lap lagi case hp dengan kain yang telah dibasahi dengan air hangat. Lakukan proses ini beberapa kali sampai case hp terlihat bersih.

Cara Memutihkan Case HP yang Kuning dengan Deterjen

Cara berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan deterjen. Caranya adalah campurkan deterjen dengan air hangat dan aduk aduk sampai rata. Setelah itu, lap case hp dengan campuran deterjen dan air hangat tersebut. Pastikan untuk mel

Cara Memutihkan Case HP yang Kuning