Cara Daftar SMS Banking BRI Lewat HP Android

SMS Banking BRI adalah layanan bank BRI yang memungkinkan kita untuk melakukan transaksi finansial melalui SMS dari saldo rekening tabungan yang kita miliki. Dengan layanan SMS Banking, kita dapat melakukan berbagai macam transaksi finansial, seperti transfer dana, cek saldo, pembayaran tagihan, dan lainnya. Nah, bagi Anda yang ingin mendaftar SMS Banking BRI, berikut ini adalah cara daftar SMS Banking BRI melalui HP Android.

Cara Daftar SMS Banking BRI Lewat HP Android

Untuk dapat menggunakan layanan SMS Banking BRI, kita harus terlebih dahulu mendaftarkan HP Android kita. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk mendaftar SMS Banking BRI melalui HP Android:

1. Masuk ke aplikasi Mobile Banking BRI. Pertama, Anda harus memiliki aplikasi Mobile Banking BRI di HP Android Anda. Jika belum, Anda dapat mendownloadnya melalui Google Play Store.

2. Log in ke akun Mobile Banking BRI Anda. Setelah berhasil mendownload aplikasi Mobile Banking BRI, Anda harus login ke akun Mobile Banking BRI Anda dengan menggunakan User ID dan PIN yang telah Anda dapatkan.

3. Klik Menu “SMS Banking”. Setelah berhasil login, Anda harus mengklik menu “SMS Banking” di aplikasi Mobile Banking BRI.

4. Pilih “Registrasi”. Setelah klik menu “SMS Banking”, Anda akan dibawa ke halaman registrasi. Pilih “Registrasi” untuk melanjutkan proses pendaftaran.

5. Isi formulir pendaftaran. Di halaman registrasi, Anda akan diminta untuk mengisi beberapa informasi penting, seperti nomor HP Anda, nomor rekening, dan lainnya.

6. Kirim formulir pendaftaran. Setelah semua informasi telah diisi, Anda hanya tinggal mengirim formulir pendaftaran. Jika formulir pendaftaran telah berhasil dikirim, maka Anda akan mendapatkan kode aktivasi pendaftaran SMS Banking BRI.

7. Input kode aktivasi. Setelah mendapatkan kode aktivasi, Anda harus memasukkan kode aktivasi tersebut pada halaman yang telah disediakan. Jika kode aktivasi sudah berhasil dimasukkan, maka Anda telah berhasil mendaftarkan HP Android Anda ke layanan SMS Banking BRI.

Kesimpulan

Itulah cara daftar SMS Banking BRI melalui HP Android. Dengan mendaftar ke layanan SMS Banking BRI, Anda bisa melakukan berbagai macam transaksi finansial lewat HP Android Anda dengan mudah dan aman. Jadi, jangan ragu untuk mendaftar SMS Banking BRI hari ini.

Cara Daftar SMS Banking BRI Lewat HP Android