TULANG BAWANG(TR) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) Ir Anthoni,  MM mewakili Bupati Tulangbawang Dr. Hj Winarti menghadiri acara pengukuhan pengurus Pesatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Tulangbawang, dan pelantikan pengurus Perwosi Kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang Periode Tahun 2020 S/D 2024, di ruang rapat utama Sekda, Kamis (30/12).

Dalam sambutannya Sekda Kab Tulangbawang Ir Anthoni mewakili Bupati mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Perwosi Kabupaten dan Kecamatan yang pada hari ini telah dikukuhkan.

“Saya mengapresiasi regenerasi kepengurusan Perwosi Kabupaten Tulangbawang. Harapannya, agar organisasi ini kedepan dapat lebih maju lagi,” ungkapnya.

Lanjutnya, Perwosi diharapkan mampu memberikan motivasi kepada masyarakat untuk hidup sehat dengan olahraga yang teratur agar kesehatan tubuh tetap terjaga, terutama dimasa Covid-19 seperti saat ini.

Sementara itu, Ketua Perwosi Kabupaten Tulangbawang Rumiyati, SE. MH. mengatakan bahwa melalui program ini diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme pengurus Perwosi baik tingkat daerah hingga di tingkat pusat dan bisa mendukung 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW)  demi kemajuan Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Dengan adanya Program Unggulan kita,  yaitu 25 Program BMW yang manfaatnya sudah terbukti dirasakan oleh masyarakat, mka kita harapkan juga kepada Perwosi di Tulangbawang agar kiranya dapat selalu mendukung keberhasilan 25 Program BMW demi kesejahteraan masyarakat,” papar Rumiyati.

Adapun beberapa pengurus Perwosi Kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang yang dilantik yaitu: Eliyana, SE, Eli Krisanti, Rara Apriyanti, A. Md. Kep, Lovely Safarina, Enny Margo Nababan, Nurul Luffiah Rajib, Sayu Putuyan F, Neliya Novita Sari, Rita Riana Bahrozi, Enny Sehanti, NI Made Sartni, Surtinah, S. Pd, Emi Darmawati S. Pd dan Sumilah.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Admistrator di Lingkup Pemerintahan, Ketua GOW Tuba, Ketua Persit Chandra Kirana Tuba, Ketua Adhyaksa Dharmakarini Tuba, Ketua Bhayangkari Tuba, Pengurus dan Anggota Perwosi Tuba. (Zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here