TULANG BAWANG (TR) –Dengan Tetap mengedepankan protokol kesehatan, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tulangbawang laksanakan Wisuda Sarjana Ke VII dan Milad ke-XIII, acara berlangsung di halaman kampus setempat, Minggu (12/12).

Dalam acara milad tersebut di hadiri oleh Staf Ahli Bidang Perekonomian, Kuangan dan Pembangunan, Wakil Bupati Tubaba,wakil bupati tuba, Kapolres Tulangbawang, Kapolres Tulangbawang Barat.

Ada 3 Prodi dengan 128 Wisudawan dan Wisudawati yang terdiri dari 89 Sarjana Ekonomi Syariah (SE), 2 Hukum Keluarga Islam (S.HI) dan 37 Manajemen Pendidikan Islam (MPI).

Dalam 128 orang yang mengikuti wisuda tersebut salah satu nya Ketua DPD partai Umat Kabupaten Tulang Bawang Hj Maria juanda .SH.

Saat di temui saat sesuai acara wisuda HJ.Maria juanda mengatakan”Alhamdulillah hari ini saya telah menyandang Gelar SH serta mengikuti acara wisuda dengan menerapkan Protokol kesehatan.

“Semoga gelar yang saya dapatkan dari STAI ini dapat bermanfaat bagi keluarga dan seluruh masyarakat di sekitar saya” kata nya.

Lanjutkan”karena ilmu yang saya dapatkan dari gelar ini kedepannya akan saya saluran ke masyarakat karena saya juga mendapat mandat dan di percaya menjadi ketua partai DPD umat di kabupaten tulang bawang. Papar nya.(Zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here