TULANG BAWANG (TR) – Viral di media sosial video siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 02 Menggala di keroyok oleh sejumlah siswa dari Madrasah Tsanawiyah (MTs) 01 Menggala di depan gerbang SMPN 02 Menggala, pada Senin (29/11) kemarin.

Penyebab pengeroyokan itu di sebabkan pada saat pelaku pengeroyokan meminta untuk mengambil batu, namun korban enggan untuk menuruti nya sehingga pelaku kesal dan memukul korban.

Saat dimintai keterangan Bagu mengatakan bahwa ia dikeroyok oleh sejumlah siswa MTs karena ia membantu kawan nya yang dikeroyok terlebih dahulu oleh para pelaku.

“Saya ngebantu teman yang dikeroyok siswa MTs 01 Menggala, tiba-tiba ada 7 siswa menerjang dan memukul saya juga sampai jatuh tersungkur. Memang mereka sengaja datang kesini mencari masalah,” ucap Bagu korban pengeroyokan, Kamis (2/12).

Ditempat yang sama paman korban Tamrin mewakili orang tua korban menjelaskan sebelumnya belum ada tindakan apa-apa karena keluarga belum tahu bahwa anak kami jadi korban pengeroyokan tersebut, kami tahu setelah video beredar luas dimedia sosial. Pasalnya pihak keluarga para pelaku dan pihak sekokah belum ada klarifikasi atau pun menghubungi keluarga kami.

“Kami baru tahu setelah video pengeroyokan terdahap ponakan saya viral di media sosial pada malam, Rabu (1/12). Tetapi kami sangat kecewa karena pihak sekolah maupun keluarga pelaku belum ada klarifikasi terhadap keluarga kami, sehingga pada hari ini kami akan ambil tindakan untuk memasukan laporan ke Polres Tulangbawang,” ungkap Tamrin paman korban.

Meski sudah di damaikan oleh pihak sekolah namun orang tua korban akan tetap melanjutkan ke jalur hukum, karena pada saat pihak sekolah melakukan perdamaian di Polsek setempat pihak orang tua korban tidak di libatkan. (Lrs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here