Cara Daftar Twitter Tanpa Verifikasi Nomor Handphone 2021

Twitter adalah salah satu platform media sosial yang cukup populer. Berbagi informasi, berdiskusi, maupun mempromosikan sesuatu. Ada banyak sekali hal yang bisa dilakukan di platform ini. Apabila ingin menggunakan layanan dari Twitter, maka Anda perlu melakukan pendaftaran. Namun, proses daftar yang akan Anda lakukan tidak perlu menggunakan verifikasi nomor handphone. Berikut ini adalah cara daftar Twitter tanpa verifikasi nomor handphone 2021 yang bisa Anda ikuti.

1. Buka situs Twitter

Pertama, Anda harus membuka situs Twitter yang akan Anda gunakan. Buka browser Anda dan ketikkan alamat www.twitter.com di kolom URL. Setelah itu, website Twitter akan muncul di layar Anda.

2. Klik tombol Sign Up

Selanjutnya, Anda harus mendaftar untuk membuat akun di Twitter. Untuk melakukan hal ini, Anda bisa mengklik tombol Sign Up yang berada di bagian atas halaman website. Anda juga bisa mengklik tombol Login jika Anda sudah memiliki akun di Twitter.

3. Masukkan informasi pendaftaran

Setelah mengklik tombol Sign Up, Anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran. Di sini Anda harus mengisi informasi tentang diri Anda, seperti nama pengguna, alamat email, dan kata sandi untuk akun Anda. Anda juga harus menyetujui persyaratan dan ketentuan layanan yang berlaku di Twitter. Setelah semuanya terisi, Anda bisa mengklik tombol Sign Up untuk melanjutkan proses pendaftaran.

4. Masukkan kode verifikasi

Setelah Anda mengklik tombol Sign Up, Anda akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi. Anda bisa memilih untuk menerima kode verifikasi melalui email atau mengklik tombol “Skip for now” untuk melewati proses verifikasi ini. Jika Anda memilih opsi verifikasi melalui email, maka Anda harus membuka email tersebut dan memasukkan kode yang dikirimkan ke dalam kolom. Jika Anda memilih opsi “Skip for now”, maka Anda tidak perlu melakukan verifikasi apapun.

5. Isi profil

Setelah Anda berhasil melewati proses verifikasi, Anda akan diminta untuk mengisi profil Anda. Anda bisa menambahkan foto profil, menuliskan bio tentang diri Anda, dan memilih tema untuk akun Anda. Setelah semuanya terisi, Anda bisa mengklik tombol “Done” untuk melanjutkan ke halaman berikutnya.

6. Cari orang yang ingin Anda ikuti

Setelah Anda berhasil membuat akun, Anda bisa memulai mencari orang yang ingin Anda ikuti. Anda bisa melakukan pencarian dengan menggunakan nama atau hashtag tertentu. Setelah Anda menemukan orang yang ingin Anda ikuti, Anda bisa mengklik tombol “Follow” untuk mengikutinya.

7. Kirim dan bagikan tweet

Selanjutnya, Anda bisa mulai berinteraksi dengan orang-orang yang Anda ikuti, atau bahkan dengan orang yang tidak Anda ikuti. Untuk melakukan ini, Anda bisa mengirim tweet, atau menyebarkan informasi dengan menggunakan hashtag tertentu. Anda juga bisa melakukan pencarian lebih lanjut dengan menggunakan hashtag tertentu, atau mencari orang lain yang berbagi informasi yang sama dengan Anda.

8. Bagikan informasi lain

Selain mengirim dan berbagi informasi melalui tweet, Anda juga bisa berbagi informasi lain seperti foto, video, dan gambar. Untuk melakukan ini, Anda bisa mengunggah media yang ingin Anda bagikan dan menambahkan caption untuk media tersebut. Setelah itu, Anda bisa mengklik tombol “Tweet” untuk membagikan media tersebut.

9. Interaksi dengan orang lain

Selain berbagi informasi, Anda juga bisa melakukan interaksi dengan orang lain di Twitter. Anda bisa memberi like pada tweet orang lain, memberi komentar, atau bahkan mengirim direct message. Hal ini bisa membantu Anda berteman dengan orang-orang baru dan bahkan memperluas jaringan Anda.

10. Gunakan fitur-fitur lain

Cara Daftar Twitter Tanpa Verifikasi Nomor Handphone 2021