TULANG BAWANG, (TR) Dalam Persidangan Lanjutan Mediasi Ke Tiga, Kuasa Al Amin Kraying, Suherman Bahar. SH, Pada Hari ini Tangal 07/10/2021, Sidang Perkara Nomor 40/pdt.g/2021 PN. Menggala Kabupaten Tulang Bawang dilanjutkan Tim Kuasa Hukum Dari Al Amin Kraying, Hatialum Rehulina Silalahi. SH (Ina Silalahi) Sidang Dengan Tahap Mediasi Lanjutan. Menggala, Kamis 07/10/2021.

Dengan Agenda Lanjutan Mediasi Ke Tiga, Kuasa Hukum Al Amin Kraying, Hatialum Rehulina Silalahi. SH (Ina Silalahi), Dengan ini Masih Tetap Dengan Penawaran Perdamaian di Perkara 40 Dengan Poin – Poin Sebagai Berikut :
1. Seluruh Para Pihak Yang Ikut di Dalam Area Khusus PT. HIM Mengakui Bahwa Tanah itu Adalah Milik Ahli Waris Hi. Mat Al Amin Kraying. S.H
2. Kami Tidak Akan Mempermasalahkan Uang Yang Rp. 8.000.000.000 (Delapan Milyar) Yang Sudah Cair
3. Kami Bersedia Membagi Dari Total Rp. 16.000.000.000 (Enam Belas Milyar) Dari Ketentuan Sebagai Berikut :
a. Rp.10.000.000.000 (Sepuluh Milyar) Untuk Ahli Waris
b. Rp. 6.000.000.000 (Enam Milyar) Untuk Biaya Kerohiman Yang Akan dibagikan Oleh Hakim Mediator”.

Seterusnya Pihak Tergugat Dari Budi Kuasa Hukum Darsani Masih Belum Bisa Menunjukan Secarik Kertas Penawaran dan Minta Waktu Sidang Yang Akan Datang Baru Bisa Menunjukan Penawaran, Oleh Karena itu Budi Kuasa Hukum Darsani Akan Musyawarah ke Rekan – Rekan Yang Lain. Tuturnya.

“Saat Sidang Mediasi Al Amin Kraying Menyampaikan, Kita Sebagai Orang Islam, Berdamai itu Yang di Anjurkan Oleh Agama Kita, Masalah Tanah Kita Akan Kembali Ketanah, Siapa Yang Berbuat Curang Akan Sengsara Atau di Azap Dalam Kubur, Jadi Penawaran Kita ini Cukuplah di Pertimbang Oleh Para Tergugat dan Juga Hakim Mediator Cukup Memahami Apa Yang di Maksud Bapak Al Amin Kraying”.

Menurut Pengacara Al Amin Kraying, Ya Klo Lanjut Kita Cukup Bukti dan Juga Sudah Mengetahui Surat – surat Para Tergugat, dan Bisa di Laporkan Lagi Ke Pihak Polri Pemalsuannya, Tapi Kita Giring Ke Mabes Polri Karena di Polda diduga Masuk Angin.

Walaupun Dua Orang Tergugat Sudah di Laporkan Ke Polda Lampung Tapi Saat ini Sampai Sekarang Laporan Dari Bulan Januari 2021 Sampek Sekarang Belum Ada Kabar Berita, didunga Masuk Angin, Jadi Mungkin Kita Akan Melaporkan Ke Mabes Polri, Mudah – Mudahan Kapolri Mendengar Atau Membaca Kabar Yang Memilukan ini.

Seterusnya Ketua Hakim Sekaligus Mediator Sidang, Sidang Yang Akan Datang Akan dilanjutkan Pada Hari Kamis Pada Tanggal 14 Oktober 2021. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here