Tulang Bawang (TR)-Pengerjaan pengadaan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di puskesmas rawa pitu kecamatan rawa pitu.

yang di kerjakan oleh CV .Mora Jaya dengan Nomor kontrak. 440/56.S/V.2/TB/VII/2021, tanggal kontrak 12 Juli 2021, Nilai kontrak Rp 469.277.541,26.-, Waktu pelaksana 120 hari kalender di duga asal jadi.

Dari sumber yang akurat di lapangan mengatakan “pengerjaan pengadaan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di puskesmas rawa pitu ini sepertinya nya asal-asalan bang bisa kita liyat kendalaman lubang untuk menempatkan mesin ipal di duga tidak sesuai spesifikasi.

Dan Juga besi yang di gunakan untuk pondasi lupa serta penempatan mesin ipal jauh dari kreteria nya.

“Serta kita terlihat tumpukan palaron yang di gunakan untuk saluran penyulingan air limbah pun tipis bener bang masak pipa itu sudah mengunakan standar spesifikasi nya.kata nya.

Dia berharap (sumber yang akurat) Mohon kepada Dinas kesehatan Tulang Bawang serta instansi yang terkait untuk memantau pengerjaan ini. tersebut karena di duga sudah melampaui dari spesifikasi pengertian dan memicu kepada kerugian negara.

Dan juga klau asal-asalan seperti ini takut nanti nya bisa membahayakan kami yang mengunakan nya. Tutup nya.(zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here