Cara Mengetahui Cara Mengembalikan Akun Free Fire yang Hilang di 2021

Tahun 2021 tiba dan seperti biasa, pasti ada banyak orang yang menghabiskan waktu bermain game Free Fire. Selain itu, masalah yang sering terjadi saat bermain game ini adalah kehilangan akun. Jika kamu juga mengalami masalah ini, maka berikut adalah cara mengembalikan akun Free Fire yang hilang di 2021.

1. Daftar Ulang Akun

Untuk memulihkan akun Free Fire yang hilang, kamu bisa mencoba untuk mendaftar ulang akun tersebut. Pertama, buka aplikasi Free Fire dan klik menu “Daftar dengan Email” di halaman utama. Kemudian, isi kolom dengan rincian yang sama seperti sebelumnya. Jika sudah, klik “Mendaftar” dan kamu akan mendapatkan akun Free Fire yang sama seperti sebelumnya.

2. Hubungi Layanan Pelanggan

Jika cara di atas tidak berhasil, kamu juga bisa menghubungi layanan pelanggan Free Fire. Untuk melakukannya, buka aplikasi dan pilih “Layanan Pelanggan” di bagian bawah halaman. Klik “Hubungi Kami” dan masukkan informasi yang diminta. Setelah itu, cukup jelaskan masalah yang kamu hadapi dan kirimkan pesan ke layanan pelanggan. Mereka akan membantu kamu untuk memulihkan akun Free Fire yang hilang.

3. Lupakan Akun Lama dan Buat Akun Baru

Jika kedua cara di atas tidak berhasil, maka kamu harus lupakan akun lama dan membuat akun baru. Pertama, buka aplikasi Free Fire dan klik “Daftar dengan Email” di halaman utama. Kemudian, isi kolom dengan data yang baru, dan klik “Mendaftar”. Setelah itu, akun Free Fire baru akan segera dibuat dan kamu dapat mulai menggunakannya.

4. Gunakan Facebook untuk Mendaftar

Selain mendaftar dengan email, kamu juga bisa menggunakan Facebook untuk mendaftar di Free Fire. Pertama, buka aplikasi Free Fire dan klik “Daftar dengan Facebook” di halaman utama. Kemudian, masukkan rincian Facebook dan klik “Login”. Setelah itu, akun Free Fire baru akan segera dibuat dan kamu dapat mulai menggunakannya.

5. Gunakan Nomor HP untuk Mendaftar

Selain mendaftar dengan email dan Facebook, kamu juga bisa menggunakan nomor HP untuk mendaftar di Free Fire. Pertama, buka aplikasi Free Fire dan klik “Daftar dengan Nomor HP” di halaman utama. Kemudian, masukkan nomor HP dan klik “Kirim”. Setelah itu, akun Free Fire baru akan segera dibuat dan kamu dapat mulai menggunakannya.

6. Gunakan Game Center untuk Mendaftar

Jika kamu menggunakan perangkat iOS, maka kamu juga dapat menggunakan Game Center untuk mendaftar di Free Fire. Pertama, buka aplikasi Free Fire dan klik “Daftar dengan Game Center” di halaman utama. Kemudian, masukkan rincian Game Center dan klik “Login”. Setelah itu, akun Free Fire baru akan segera dibuat dan kamu dapat mulai menggunakannya.

7. Gunakan Google Play Games untuk Mendaftar

Jika kamu menggunakan perangkat Android, maka kamu juga dapat menggunakan Google Play Games untuk mendaftar di Free Fire. Pertama, buka aplikasi Free Fire dan klik “Daftar dengan Google Play Games” di halaman utama. Kemudian, masukkan rincian Google Play Games dan klik “Login”. Setelah itu, akun Free Fire baru akan segera dibuat dan kamu dapat mulai menggunakannya.

8. Gunakan Apple ID untuk Mendaftar

Jika kamu menggunakan perangkat iOS, maka kamu juga dapat menggunakan Apple ID untuk mendaftar di Free Fire. Pertama, buka aplikasi Free Fire dan klik “Daftar dengan Apple ID” di halaman utama. Kemudian, masukkan rincian Apple ID dan klik “Login”. Setelah itu, akun Free Fire baru akan segera dibuat dan kamu dapat mulai menggunakannya.

9. Gunakan Google ID untuk Mendaftar

Jika kamu men

Cara Mengetahui Cara Mengembalikan Akun Free Fire yang Hilang di 2021