TULANG BAWANG (TR)- Terkait staf sekretariat Dinas Perdagangan kabupaten Tulang Bawang yang kabarnya diberhentikan secara sepihak oleh Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan tersebut merupakan tidak benar adanya.

Kepala Dinas Perdagangan “Amri Alvis”, menjelaskan bahwa yang bersangkutan berinisial (IS) sebenarnya bukan pegawai honorer namun sebagai Tenaga Kerja Sukarela (TKS) dikantor ini.

“Untuk mengenai dengan bahasa saya yang telah beredar (Amri Alvis) yang memberhentikan dia (IS) secara sepihak itu HOAKS ada nya, karena yang bersangkutan melalui suami nya telah membuat surat pengunduran diri sebagai staf sekretariat di kantor ini,” ucap nya.Amri Alvis saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (8/9).

*Dengan ini mengajukan permohonan pemberhentian pekerjaan sebagai tenaga kerja sukarelawan (TKS) pada Dinas Perdagangan yang bapak pimpin saat ini, atas nama (Ida Sari) sebagai staf sekretariat dinas perdagangan.

“Adapun alasan saya mengajukan permohonan pemberhentian ini, agar nama di atas lebih fokus mengurus rumah tangga dan bisa membimbing anak-anak saat belajar dimasa pandemi karena dengan sistem daring (online),” jelas suami IS dalam isi surat pemberhentian perkerjaan.

Jelas isi surat ini yang di buat suami yang bersangkutan bertulis tangan di sertai matrai jadi bukan saya yang memberhentikan dia (is) secara sepihak. Jelas Ambri Alvis Amri Alvis saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (8/9). (Zal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here