Tulang Bawang (TR) -kepala Dinas Pendidikan (Disdik) kabupaten Tulang Bawang Restu Ilham mengadakan Rapat Terbatas dengan kelompok kerja kepala sekolah (K3S) dengan mengusung tema “Persiapan Sekolah Tatap Muka Terbatas, bulan September mendatang”

Rapat terbatas yang gelar di Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 03 Banjar Agung Kecamatan Banjar Agung. Rabu (01/09/2021).

Rapat di pimpin langsung oleh kepala Dinas Pendidikan (disdik) kabupaten Tulang Bawang Restu Ilham Spd M.M dan di dampingi oleh Seketaris disdik,Kabid pembina SD,dan SMP.

Dalam rapat tersebut di hadiri ketua kelompok kerja kepala sekolah (k3S) masing -masing kecamatan dan para anggota maksimal 2 orang pengurus inti K3S kecamatan tersebut.

Tentu nya dalam rapat tersebut menerapkan protokol kesehatan terlihat para peserta rapat sebelum memasuki ruang rapat SMPN 03 Banjar Agung tersebut Mencuci tangan memakai masker serata duduk menjaga jarak satu dengan yang lain nya.

Restu ilham selaku kepala Dinas pendidikan TuBa saat di wawancarai singkat oleh para awak media mengatakan” dalam rapat tadi saya sampaikan kepala seluruh k3s masing-masing kecamatan untuk menyampaikan kepada seluruh kepala sd dan smp bahwa Pentingnya, Peran Guru dan seluruh Stake Holder dalam Pembukaan Pembelajaran Sekolah Tatap Muka Terbatas (PTM) Terbatas, yg sangat dirindukan oleh Siswa dan Para orang Tua, sehingga hasil Koordinasi Bupati Tulang Bawang DR. Hj. Winarti, S.E , M.H,

“kepada Pemerintah pusat, tentang Sekolah Tatap Muka di Lingkup Kabupaten Tulang Bawang, Rencana akan dimulai pada Tanggal 06 September 2021 dengan protokol kesehatan yang Ketat di 15 Kecamatan Kabupaten Tulang Bawang secara serentak untuk Jenjang SD & SMP.Kata nya.

Di lanjutkan nya.persiapan Sekolah tatap muka, dimulai dengan Persiapan Fisik Sekolah, Protokol kesehatan (Masker, Hand Sanitizer, Sabun, Air, Thermo Gan, Tissu dan alat protkes lain nya ), Mengadakan Simulasi Sebelum Pelaksanaan tatap Muka, Persiapan Satgas Sekolah, Persiapan Jam Mengajar (System Shift, Tugas, Daring dll), dan Beberapa persiapan penting lainnya. Dan dilanjutkan dengan Diskusi dan Sharing. jelas nya.(ZAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here