Tulang Bawang (TR) – Pemerintah kabupaten Tulang Bawang mulai mengizinkan kegiatan sekolah tatap muka di sejumlah kecamatan di sai bumi nengah nyepur seiring dengan situasi pandemi Covid-19 yang semakin membaik di daerah tersebut.

Restu Ilham selaku kepala Dinas Pendidikan (kadisdik) kabupaten Tulang Bawang mengatakan” iya Kabupaten Tulang Bawang dimulai Tanggal 6 September 2021 untuk jenjang SD dan SMP sudah bisa melaksanakan kegiatan tatap muka secara terbatas sesuai dengan ketentuan.

“Ketentuan ini,sudah kami kirimkan SURAT EDARAN NOMOR: 420/645 V.1B.1/VIII/TB/2021 TENTANG
PEMBUKAAN KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR (KBM) TATAP MUKA TERBATAS PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KABUPATEN TULANG BAWANG. Ke masing -masing K3S sd dan smp serta para kepala sekolah sekolah dasar dan sekolah menengah pertama swasta.kata nya.

Lanjut nya” meski surat edaran resmi dari pemerintah kabupaten tulang bawang telah terbit mengenai kegiatan pembelajaran tatap muka secara terbatas,dalam waktu dekat ini nya kami dinas pendidikan kabupaten tulang bawang akan menggelar rapat terbatas dengan para k3s sd dan smp masing-masing kecamatan untuk membahas kesiapan peserta didik tatap muka.

“Karena banyak ketentuan dan syarat-syat yang akan di lakukan pihak sekolah menjelang tatap muka berlangsung. Pungkas kepala dinas pendidikan ketika di hubungi melalui saluran telepon oleh awak media. Selasa (31/08/2021.) Zal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here