Tulang Bawang (TR)- sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak covid 19 kepala Kampung Karya Murni Jaya bagikan 105 paket sembako kepada masyarakat terdampak covid 19 yang tidak mendapatkan bantuan KPM PKH, BST,BPNT dan BLT DD.

Hadir dalam acara pembagian sembako ini kepala Kampung Karya Murni Jaya Sudarno, Ketua BPK Raselan, Ketua LPMK Samirun, Pendamping Desa Harnawan, PDTI Sepriadi, Pendamping Lokal Desa Edi setiawan dan Bhabin Kamtibmas Brifka Azar Gusti.

Kepala Kampung Karya Murni Jaya Sudarno menyampaikan “ pemberian sembako ini adalah merupakan kepedulian pemerintah kampung kepada masyarakat terdampak covid 19 yang tidak menerima bantuan apa apa dari pemerintah. Dengan kata lain bukan penerima bantuan PKH, BST, BPNT dan BLT DD.”

Sudarno pun berharap” semoga dengan pemberian bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak covid yang tidak menerima bantuan apa apa”.

Ditempat yang sama Pendamping Desa Harnawan menyampaikan sambutannya.” Masyarakat Kampung Karya Murni Jaya patut bersyukur bahwa Kepala Kampung Sudarno sudah menganggarkan bantuan sembako kepada masyarakat. Karena bantuan ini tidak semua Kampung menganggarkan. Untuk itu saya berikan Apresiasi kepada Bapak Sudarno, semoga bantuan sembako ini bisa dicontoh kampung lain.” senin (16/08/2021)

Sementara salah seorang warga masyarakat penerima bantuan sembako Nur “ mengucapkan terimakasih kepada kepala kampung Karya Murni Jaya, bantuan ini sangat bermanfaat buat kami. Dan kalo bisa bantuan ini setiap bulan” harap Nur.

Pembagian sembako ini dilakukan di wilayah RK masing masing dengan tujuan menghindari kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here