Tulang Bawang (TR) – Bupati Tulang Bawang Winarti yang di wakili Asisten 1 Ahmad Suharyo mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara peringatan kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2021 mendatang.

Pengukuhan di gelar di aula Dinas Pemuda dan Olahraga (dispora) tiyuh tohow kompleks pemerintah kabupaten tulang bawang tentu nya tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Ahmad Suharyo selaku Asisten 1 yang mewakili Bupati Tulang Bawang dalam pengukuhan tersebut mengatakan” sebanyak 33 putra/putri SMAN yang di kukuhkan Yang telah lulus seleksi.

mereka juga sudah ikut seleksi pembinaan ideologi Pancasila yg di selenggarakan oleh Badan pembina Ideologi Pancasila (BPIP).

Namun saat ini masih Covid19 dan juga kabupaten tulang bawang zona meraka oleh karena itu yang bertugas mengibarkan sang saka merah putih dan penurun bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (Hut Ri) ke 76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang hanya ada sembilan (9) personil saja yang terdiri dari enam (6) putra dan tiga (3) putri masing-masing dari SMA N 01 menggala, SMA N menggala 02 SMA N menggala 03.

Adapun rincian kesembilan personil tersebut ialah.1) Riski Ananda
nama ayah Sandi
Nama IBu Rainah
Asal sekolah SMA N 01 Menggala “

2.) Najmi hatami cessario
Nama ayah Widarto.B.A
Nama IBu Siti Rohana.Budi Yati
Asal sekolah SMA N 01 Menggala

3) M.Pahri Adi Pramudya.
Nama Ayah Supri Adi
Nama IBu sya fitri
Asal sekolah SMA .N 02 .Menggala

4) M.Erlangga
Nama ayah Ahmad Erwin .
Nama IBu Novi Fitri yanti.s.pd.
Asal sekolah SMA N 03 Menggala

5)Hadi
Nama ayah Hamidi
Nama IBu Rina
Asal sekolah SMA N 03 Menggala.

6)M. Fahami pahurahman
Nama ayah Serka Edi Wianto
Nama IBu Yosi Susanti. SP.d
asal sekolah SMA N 03 Menggala

7) Putri ayu ningsi
Nama ayah.Ansori
Nama IBu nur.supiana SE.M.M
Asal sekolah SMA N 03 Menggala

8)Tri Septi ulan dari
Nama ayah Fadiyi
Nama IBu Lasmini spd
Asal sekolah SMA N 01 Menggala

9.) Rika Rahim
Nama ayah .IBrahim
nama IBu Sri yatun
Asal sekolah SMA N 01 Menggala.kata nya.

Lanjut Ahamd Suharyo, “Saya mewakili Bupati tulang bawang Winarti, dan beliu juga berpesan untuk lakukan Pengukuhan secara sederhana saja Karena suana kita tidak nyaman di tengah pandemi, maka dari itu upacara bendera nanti akan di lakukan secara sederhana karena kita masih dalam suasana Covid19. Sabtu ((14/08/2021) Sore.

“Untuk upacara 17 Agustus 2021, kita akan melakukan offline melalui siaran langsung secara virtual, agar tidak menimbulkan kerumunan”. Tutup nya.(zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here