Tulang Bawang (TR) – Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti SE MH memberikan bantuan paket sembako secara simbolis di halaman Kantor Dinas Sosial, pada Senin (10/08/2021) lalu.

paket sembako tersebut diperuntukkan bagi masyarakat di 15 kecamatan se-kabupaten Tulang Bawang yang terpapar COVID-19 terutama bagi mereka yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman).

Bantuan ini merupakan sebuah rasa empati pemerintah. Selain dana APBD, Bupati Tulang Bawang juga telah intruksikan kepada masing-masing Camat untuk dapat memberikan bantuan yang sumber dananya gotong royong pegawai atau PNS yang bekerja di kecamatan setempat sebagai bentuk kepedulian bersama.

Sesuai arahan Bupati Tulang Bawang oleh karena itu M.Ami Iswandi Ismed Balaw Camat Penawar Tama bagikan paket sembako kepada masyarakat yang sedang isolasi mandiri (isoman).

Kampung Boga Tama di ruang lingkup kecamatan Penawar tama yang jadi titik pembagian sembako oleh masyarakat yang sedang isoman. Kamis (12/08/2021).

Saat di jumpai saat sedang membagikan sembako kepada masyarakat Daieng Ami sapaan akrab Camat Penawar Tama tersebut mengatakan” Alhamdulillah pada siang menjelang sore ini kami telah di membagikan paket sembako kepada masyarakat yang sedang menjalankan isolasi mandi.

Ada pun paket sembako ini berisi Beras 5 kg, Kornet kaleng 4 kaleng, Kecap 1 botol, Saos 1 botol, Minyak Goreng 1liter Susu 5 Kotak, Mie Instan 10 Bungkus dan Biskuit 1 kaleng. Kata.

Lanjut nya” Bantuan Sembako ini juga sebagai bentuk rasa EMPATI Bupati Tulang Bawang DR.Hj.Winarti,SE.MH. masyarakat sai bumi nengah yang sedang menjalankan isolasi mandiri karena terpapar covid 19 di Kecamatan. Penawar tama.

“Kegiatan ini tentu bukan saja di kecamatan ruang lingkup kecamatan Penawar Tama tapi kegiatan ini di 15 kecamatan kabupaten tulang bawang.

Semoga paket sembako yang telah distribusi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Pungkas nya. (Zal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here