Tulang Bawang (TR) – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten tulang bawang membagikan paket sembako untuk warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Salah satu (Aparatur Sipil Negara) ASN yang membagikan paket sembako kepada masyarakat yang isolasi mandiri (isoman) ialah Erwan Hadi yang saat ini menjabat sebagai kabid stabilisasi dan saran distribusi perdagangan di Dinas Pasar kabupaten Tulang Bawang.

Bang Erwan sapaan akrab kabid stabilisasi dan saran distribusi perdagangan di Dinas Pasar di jumpai saat membagikan paket sembako mengatakan” iya Alhamdulillah hari saya dapat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di sekitar kelurahan menggla kota ruang lingkup pemkab tulang bawang.

Adapun yang sembako yang saya bagi hari ini berisi beras, telur, ikan kaleng, susu, biskuit dan lainnya. Kata nya. selasa (10/08/2021)

Lanjut nya ini pun atas arahan bupati tulang bawang hj.Winarti SE.MM agar sedikit menyisakan sebagai rejeki untuk membantu masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang sedang menjalani isolasi mandiri. Tandas nya.(zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here