Tulang Bawang (TR) – Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE.MH melantik para pejabat eselon III dan IV yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas.

Ada pun pejabat yang di lantik berjumlah 94 orang pelantikan di buat 2 sesi, mengingat masih dalam situasi Covid19,sisi pertama pagi hari pelantikan berlangsung di ruang terbuka tepat nya Bergerak Melayani Warga (BMW Sport Center) ruang lingkup pemerintah kabupaten tulang bawang. Jum’at (06/08/2021).

Dalam pelantikan tersebut bupati tulang bawang di dampingi Forkopimda, Asisten I, kakanwil Kemenag , Kepala BPKAD, Kepala BKPP.

Tentu nya dalam acara tersebut menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Dalam arahannya bupati Tulang Bawang hj.Winarti SE.MH mengatakan”Dalam sambutannya bupati mengatakan bahwa pelantikan harus segera di lakukan agar tidak menimbulkan nonjob

Karena APBD perubahan sudah disahkan secara legislatif dan eksekutif sehingga sudah bisa dilaksanakan tupoksi yang baru seperti di Damkar Litbang.kata nya.

Lanjut nya “pelantikan dilakukan di dua tempat agar dapat menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan diharapkan para Pegawai Negeri Sipil agar konsisten baik dalam rolling maupun pemindahan dalam kinerjanya

ikut berempati dalam banyaknya kasus pemutusan kerja dan dapat menumbuhkan sifat loyalitas kerja lebih diperbaiki agar dapat beradaptasi pada tempat baru, serta menghormati setiap posisi dalam kantor baru, maupun pengalaman agar dapat terus menyesuaikan.

“Saya melihat potensi pada diri setiap ASN yang masih muda yang dilantik pada hari ini, dapat memberi visi dan misi pemerintah dapat tercapai dan regulasi berjalan lebih baik.

-harapan kedepannya setiap ASN dapat bekerja semaksimal mungkin, dan dapat bersyukur atas apa yang diperoleh hari ini. Serta selalu taat akan regulasi. Urai nya

Winarti juga menegaskan “kepada Seluruh pejabat yang dilantik hari ini, diharapkan untuk melakukan bantuan secara mandiri kepada masyarakat yang melakukan isoman (isolasi mandiri) dengan minimal satu orang yang dibantu baik dalam makanan jadi ataupun bahan mentah diluar pemkab hal ini dilakukan untuk memupuk rasa empati

Zona tulang bawang saat ini masuk ke orange, diharap untuk menjaga kesehatan karena PNS dan ASN serta Pejabat adalah tangan pemerintah untuk menjaga negara kita, lingkungan kita bersama. Papar nya.(zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here