Tulang Bawang (TR)-Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., mengikuti upacara Peringatan Hari Bakti Ke-74 TNI Angkatan Udara secara virtual, dengan dipimpin secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. di Ruang Rapat Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Tulang Bawang, Lampung, Kamis (29/7/2021).

Dalam amanatnya, Kasau mengajak kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara untuk mengenang kembali sejarah panjang perjuangan TNI Angkatan Udara. “Sebagai insan dirgantara, sangat penting untuk terus mengenang peristiwa heroik ini, khususnya untuk senantiasa menumbuhkan semangat pengabdian para generasi penerus, dalam perjuangan yang berkelanjutan, guna memberikan perlindungan dan menjamin keselamatan segenap tumpah darah Indonesia,” tegas Kasau.

Selain itu Kasau juga menambahkan esensi dari peringatan Hari Bakti, berupa “pengabdian tanpa batas” dari segenap keluarga besar TNI Angkatan Udara, harus dapat senantiasa terwujud, yaitu TNI Angkatan Udara telah dan akan senantiasa memberikan upaya terbaik, guna membantu Pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Dalam kesempatan ini, Danlanud turut didampingi oleh Kadisops dan beberapa perwakilan pejabat Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Kegiatan upacara Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-74 ini juga diikuti oleh seluruh satuan jajaran TNI Angkatan Udara dan anggota dari tempat masing-masing secara virtual. (LRS/Pen Bny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here