Tulang Bawang (TR) – Bupati wanita pertama Kabupaten Tulang Bawang Winarti berhasil mendapatkan gelar Doktor di kampus IPDN cilandak Jakarta Selatan.

Oleh karena mulai dari Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Asisten , staf Ahli beserta seluruh Kepala OPD Menyampaikan Ucapan Selamat Kepada bunda winarti sapaan akrab bupati Tulang Bawang atas gelar Doktor diraihnya.

Bupati Tulang Bawang “Winarti” merupakan lulusan ke-141 program Doktor Ilmu Pemerintahan Dalam Negeri program pasca sarjana. Kamis (24/06/2021).

Bupati Tulang Bawang mengungkapkan rasa bangga karna dapat menempuh Pendidikan Di Institut Pemerintahan Dalam Negeri pada masa Pendidikan beliau menyebutkan sedikit kesusahan dalam menjalani masa Pendidikan namun hal ini terbayar lunas dengan gelar Doktor yang di raihnya hari ini.

kepemimpinan pemerintahan terhadap pelayanan publik di Kabupaten Tulang Bawang melalui hasil pengujian berpengaruh sangat signifikan, yang artinya masa pemerintahan saat ini dengan 25 programnya efektif dan memberikan dampak positif pada masyarakat.

Bupati Tulang Bawang mengungkapkan rasa bangga karna dapat menempuh Pendidikan Di Institut Pemerintahan Dalam Negeri,pada masa Pendidikan beliau menyebutkan sedikit kesusahan dalam menjalani masa Pendidikan namun hal ini terbayar lunas dengan gelar Doktor yang di raihnya hari ini.

Atas Nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang
Dr. Hj. Winarti SE., MH Bupati kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung Raih gelar Doktor Ilmu Pemerintahan IPDN ke 141 dengan Predikat Cumlaude.

Semoga Dapat Mengamalkan Ilmu Pengetahuan nya untuk Kemajuan Kabupaten Tulang Bawang, Nusa, Dan Bangsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here