Tulang Bawang (TR) Dalam rangka memperkuat penindakan aturan yang berlaku dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Pemerintah kabupaten tulang bawang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) melakukan Penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan Kejaksaan Negeri menggala.

Kerjasama yang dijalin antara Bapenda tulang bawang dan Kejari menggala tersebut berkaitan Tentang Pemberian Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum, Pelayanan Hukum dan Tindakan Hukum Lainnya dalam Bidang Pajak Daerah, Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara di Badan Pendapatan daerah kabupaten tulang bawang.

Kegiatan tersebut di gelar di Aula Kejaksaan Negri Menggala dan di hadiri langsung oleh kepala kejaksaan,kepala Badan Pendapat daerah tulang bawang serta bidang terkait.

Saat seusai acara I Nyoman Sutamawan selaku kepala Badan Pendapat Daerah tulang bawang mengatakan” bahwa salah satu tupoksi kejaksaan negeri tulang bawang khususnya di bidang perdata dan tata usaha negara dengan melakukan kegiatan pendampingan atau pun tindakan hukum lainnya yang berkaitan dengan keperdataan mau pun yang berkaitan dengan tata usaha negara.

Hal ini dilakukan, karena Kejaksaan Negeri tulang bawang hadir ditengah pemerintah Kabupaten TuBa ingin berbuat kepada masyarakat dan pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat atau pun kemajuan Kabupaten tuba. Untuk itu, hubungan dan sinergitas antar lembaga atau pun antar instansi harus terus terjaga dengan baik yang manfaatnya bagi masyarakat. (Zal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here