Tulang Bawang (TR) – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) kabupaten Tulang Bawang Restu Ilham mengadakan Rapat Terbatas dengan kelompok kerja kepala sekolah (K3S) dengan mengusung tema “Rapat koordinasi Bidang Pendidikan”

Rapat terbatas yang gelar di Sekolah Dasar Negri 01 Panca Karsa Purna Jaya kecamatan Banjar Baru. Kamis (02/06/2021).

Rapat di pimpin langsung oleh kepala Dinas Pendidikan (disdik) kabupaten Tulang Bawang Restu Ilham dan di dampingi oleh Kabid pembina SD, Kabid pembina ketenagaan,Para kepala seksi dan Pengawas SD.

Dalam rapat tersebut di hadiri ketua kelompok kerja kepala sekolah (k3S) masing -masing kecamatan dan para anggota maksimal 2 orang pengurus inti K3S kecamatan tersebut.

Tentu nya dalam rapat tersebut menerapkan protokol kesehatan terlihat para peserta rapat sebelum memasuki ruang rapat di SDN 01 Panca Karsa Purna jaya tersebut Mencuci tangan memakai masker serata duduk menjaga jarak satu dengan yang lain nya.

Restu ilham selaku kepala Dinas pendidikan TuBa saat di wawancarai singkat oleh para awak media mengatakan” ia siang tadi kita adakan rapat terbatas dengan para K3S setulang bawang”.

Guna membahas berbagai persoalan terkait dengan Program Pendidikan Bidang Sekolah Dasar selama Pandemi Covid 19.

Dan juga sekalian kami terutama “saya atas nama kepala Dinas pendidikan yang baru saja menjabat bersilaturahmi kepala seluruh K3S di masing-masing kecamatan guna upaya sinergisitas dan kebersamaan Komunitas Pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang. Kata nya.

Lanjut Restu” Alhamdulillah semua nya berjalan dengan lancar dan inti nya kedepan pendidikan Tulang Bawang semakin maju. ini juga sesuai arahan Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti S.E.MH untuk meningkatkan prestasi di dunia pendidikan. Singkat nya.(zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here