Tulang Bawang (TR)– Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kabupaten Tulang Bawang terus meningkat kan pelayanan izin-izin usaha yang di butuhkan bagi masyarakat.

Seperti di katakan Lusi selaku kepala Dinas Penanaman Modal & pelayanan Terpadu Satu Pintu kabupaten tulang bawang “Alhamdulillah dari tahun ke tahun kenaikan angkat pembuatan surat-surat izin usaha bagi masyarakat terus meningkat dari data bulan April-mei 2021 meningkat kurang lebih 20% dari tahun 2020 tahun lalu.

Kenaikan yang begitu pesat itu bukan tanpa asalasan karena pembuatan surat-surat izin itu mudah tidak ribet dan sekarang ini bisa secara online atau manual, jika masyarakat ingin membuat surat izin usaha silakan datang saja ke Mall Pelayanan Publik yaitu Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

karena Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu(DPMPTSP) yang menangani surat-surat perizinan dan bisa juga di akses melalui situs resmi kami www.DPMPTSP Tulang Bawang.Co.Id Atau www.sicantiku layanan.go.id dan juga semuanya serba gratis tanpa ada pungutan biaya.kata nya.

Dilanjutkan nya lagi “izin-izin usha ini juga adalah salah satu Program-program Unggulan Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE.MH berlogo Bergerak Melayani Warga (BMW) yang mengedepankan pelayanan masyarakat sai bumi nengah nyepur ini telah terbukti ada nya. Tutup nya.

Di sisi yang berbeda masih di seputar ruang lingkup Dinas terkait Ardian selaku masyarakat yang ingin membuat surat izin usaha mengatakan” ia mas pagi tadi saya datang ke dinas ini untuk membuat surat izin usaha saya.

Teryata sampai disini langsung di sambut dengan para pegawai sini dan di arahkan kemana keinginan saya,lalu saya mengutarakan keinginan saya dan di proses langsung jadi. Ucao nya. Senin (10/05/2021)

Lanjut nya”teryata mudah dan cepat pembuatan surat-surat izin usaha di kabupaten tulang bawang insak allah jika ada modal lagi saya akan kembali buat usaha lain nya dan kembali kesini untuk melengkapi administrasi nya. Tutup nya.(zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here