Tulang Bawang (TR) – Di moments Bulan Suci Ramadhan ini,Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang Gelar Bakti Sosial menyantuni Anak Yatim. Kamis (06/05/2021).

Acara yang di gelar Aula Persatuan Wartawan Indonesia,dihadiri oleh Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan para anak yatim penerima Santunan.

Tentu nya acara pemberian santunan tetap mengutamakan protokol kesehatan terlihat para tamu undangan sebelum memasuki aula PWI mencuci tangan, memakai masker serta duduk saling menjaga jarak.

Abdul Rahman SH selaku ketua PWI Kabupaten Tulang Bawang Mengatakan”Alhamdulillah pada sore menjelang berbuka puasa ini kami Persatuan Watawan Indonesia TuBa melakukan kegiatan memberi santunan anak yatim serta membagi takjil.

“Mari pada bulan ramadhan Kita berlomba dalam bersedekah dan betindak karena di bulan ini amal ibadah digandakan.
Harapan apa pun yang kita lakukan pada hari ini kita selalu melakukannya dengan hati yang iklas karena Allah SWT. Kata nya.

Bang Rahman sapaan akrab ketua PWI Kabupaten TuBa,2 priode ini berharap “semoga kegiatan seperti ini kedepannya tidak hanya di lakukan di bulan Ramadhan tapi akan terus belanjut karena kita ketahui indah nya berbagai. Harap nya.(zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here