Tulang Bawang (TR) Kampung Aji Murni Jaya kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang Melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang datang dari luar daerah/luar propinsi lampung.

Kegiatan pemeriksaan di gelar di balai kampung Aji Murni Jaya,Yang memeriksa Tim Gugus Covid19 dan di para relawan serta aparatur kampung setempat. Senin (03/05/2021).

Di selah selah kegiatan Nirwan Selaku kepala Kampung Aji Murni Jaya mengatakan” iya pada hari ini kita bersama tim gugus Covid19 dan para relawan melakukan kegiatan pemeriksaan terhadap masyarakat yang baru tiba dari luar daerah/luah propinsi lampung.

“Karena guna menekan penyebaran Covid19 di kampung ini dan juga untuk menciptakan suasana aman dan nyaman baik warga yang baru saja datang maupun masyarakat kampung Aji Murni Jaya ini” kata nya.

Lanjut nya” adapun rincian daerah para masyarakat yang baru datang dari luar propinsi,ialah ada yang dari Kalimantan 1 Orang Dari Palembang 2 Orang, serta dari jakarta 9 Orang.. Kesemuanya itu adalah para Tenaga kerja.

Kesemua orang tersebut di periksa oleh tim gugus Covid19 dengan standar pemeriksaan Covid19.

“Maka nya kita lakukan pemeriksaan bagi para masyarakat yang baru saja tiba di kampung ini untuk mengantisipasi Penyebaran Covid19. Urai nya.(Zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here