Cara Melihat Arsip Cerita di FB yang Sudah Dihapus

Cerita di Facebook adalah cara paling mudah bagi Anda untuk berbagi kisah dan pengalaman Anda dengan teman-teman dan keluarga Anda. Tetapi, kadang-kadang kamu akan menghapus cerita yang sudah diterbitkan. Mungkin karena itu sudah tidak relevan atau mungkin karena alasan lainnya. Meskipun demikian, Anda masih bisa melihat cerita yang sudah dihapus dari akun Facebook Anda.

Bagaimana Cara Melihat Arsip Cerita di FB yang Sudah Dihapus?

Berikut adalah cara-cara untuk melihat arsip cerita di Facebook yang sudah dihapus:

1. Masuk ke Pengaturan Akun Facebook Anda

Pertama, Anda harus masuk ke pengaturan akun Facebook Anda. Untuk melakukannya, buka halaman profil Anda dan klik ikon panah ke bawah di sebelah kanan atas. Ini akan membuka menu drop-down. Di sini, Anda akan melihat opsi ‘Pengaturan & Privasi’. Klik opsi ini untuk membuka halaman Pengaturan Akun Anda.

2. Pilih ‘Aktivitas Facebook’

Di halaman Pengaturan Akun Anda, Anda akan melihat beberapa pilihan di bagian atas halaman. Di antara pilihan-pilihan ini, Anda akan melihat pilihan ‘Aktivitas Facebook’. Klik pilihan ini untuk membuka halaman Aktivitas Anda.

3. Cari ‘Pengelolaan Aktivitas Anda’

Di halaman Aktivitas Anda, Anda akan melihat beberapa opsi di sebelah kiri. Di antara opsi-opsi ini, Anda akan melihat opsi ‘Pengelolaan Aktivitas Anda’. Klik opsi ini untuk membuka halaman Pengelolaan Aktivitas Anda.

4. Pilih ‘Konten yang Telah Dihapus’

Di halaman Pengelolaan Aktivitas Anda, di sebelah kiri Anda akan melihat beberapa opsi. Di antara opsi-opsi ini, Anda akan melihat opsi ‘Konten yang Telah Dihapus’. Klik opsi ini untuk membuka halaman Konten yang Telah Dihapus.

5. Pilih ‘Cerita’

Di halaman Konten yang Telah Dihapus, Anda akan melihat beberapa opsi di bagian atas halaman. Di antara opsi-opsi ini, Anda akan melihat opsi ‘Cerita’. Klik opsi ini untuk membuka halaman Cerita. Di sini, Anda akan melihat semua cerita yang telah Anda hapus dari akun Facebook Anda.

6. Pilih Cerita yang Ingin Anda Lihat

Di halaman Cerita, Anda akan melihat daftar semua cerita yang telah Anda hapus. Cari cerita yang ingin Anda lihat dan klik ikon panah ke bawah di sebelah kanan cerita tersebut. Ini akan membuka menu drop-down. Di sini, Anda akan melihat opsi ‘Lihat Cerita’. Klik opsi ini untuk melihat cerita yang telah Anda hapus.

7. Pilih ‘Hapus’ jika Anda Ingin Menghapusnya Kembali

Jika Anda tidak ingin menyimpan cerita itu lagi, Anda dapat menghapusnya kembali. Untuk melakukannya, klik ikon panah ke bawah di sebelah kanan cerita tersebut. Ini akan membuka menu drop-down. Di sini, Anda akan melihat opsi ‘Hapus’. Klik opsi ini untuk menghapus cerita tersebut.

Kesimpulan

Itulah cara-cara untuk melihat arsip cerita di Facebook yang sudah dihapus. Ini sangat mudah dilakukan dan memungkinkan Anda untuk melihat cerita yang telah dihapus dari akun Facebook Anda. Jadi, jika Anda ingin melihat cerita yang telah dihapus, cobalah cara-cara di atas dan Anda akan bisa melihatnya lagi.

Cara Melihat Arsip Cerita di FB yang Sudah Dihapus