Mesuji (TR) – Konferkab ke-IV Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji Sukses digelar,acara yang berlangsung di Hotel D’Pilda Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten setempat.

Afriadi SAH di nobatkan Sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji priode 2021- 2024.kamis(28/04/2021).

Hadir dalam acara konferkab tersebut ialah Wakil Bupati kabupaten Mesuji,Ketua PWI Provinsi Lampung, (supriyadi Alfian),Ketua DPRD Mesuji,tokoh agama,dan para forkopimda Kabupaten setempat.

Tentu nya dalam acara tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan terlihat para tamu undangan sebelum memasuki aula hotel mencuci tangan memakai masker dan duduk menjaga jarak.

Dalam sambutanya adin apri sapaan akrap Ketua PWI terpilih mengatakan “sukses Konferkab adalah sukses bersama dan dari sinilah kita akan bersama sama mendayung Perahu dan berlabuh bersama

” Saya disini hanya sebagai simbol ,dan selanjutnya kita mari kita melangkah bersama untuk membesarkan organisasi yang kita cintai ini.kata nya.

Lanjut nya “kegiatan konferkab PWI Mesuji pertama kali di lakukan di (Bumi Ragam Bagawi Caram),karena sebelumnya kegiatan dilaksanakan di Bandar Lampung dan alhamdulilah kegiatan hari ini Sukses.jelas nya.(ZAL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here