Tulang Bawang (TR) – Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti, SE., MH Menyerahkan Santunan kepada anak Yatim – Piatu dan sekaligus membuka acara Operasi Pasar Murah yang bertempat di kampung Bujuk Agung kecamatan Banjar Margo. Selasa (27/04/2021).

Dalam acara santunan anak yatim piatu dan acara pembukaan pasar murah tersebut di hadiri oleh. Kodim 0426 Kapolres TuBa,Camat Banjar Margo,kepala kampung Bujuk Agung, seluruh aparatur kampung setempat dan beberapa masyarakat yang menerima paket sembako secara simbolis.

tentu nya dalam acara tersebut tetap mengedepan protokol kesehatan terlihat para tamu undangan sebelum memasuki lokasi acara mencuci tangan,memakai masker dan duduk menjaga jarak.

Adapun santunan anak yatim piatu berjumlah 25 anak yang berupa Beras 10kg/bulan dan bingkisan.

Bupati Winarti didampingi Staf ahli Bid Hukum, politik dan Pemerintahan, Kadis Perdagangan, Kasat POL PP, Kepala Dinas PMK, Kadis kominfo, Kadis Hub, Kabag Kesra.

Dalam sambutan nya Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE MH mengatakan” tentunya santunan dan pasar murah Ini salah satu Program BMW, yaitu Pembagian beras, secara continue akan dibagikan kepada Satu anak Yatim setiap bulannya sebanyak 10kg. Dalam jangka 1 tahun.

Pada bulan Ramadhan ini Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang telah menjadwalkan Kegiatan Pasar murah di 5 kecamatan dan 8 kampung.

“Kecamatan Menggala dikampung ujung gunung Ilir dan Astra ksetra, Kecamatan Banjar Margo di kampung mekar jaya dan Bujuk agung, dikecamatan Banjar Baru di Kampung tri darma, Kecamatan Penawartama di kampung tri Mulyo dan tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar baru di kampung Panca Mulia. Urai nya.

Lanjut nya “sebanyak 1.600 Paket untuk dua kampung di kecamatan Banjar Margo,Berbagai kebutuhan pokok yang disediakan antara lain , beras , gula pasir, telor dan minyak goreng.

Dan pada hari ini juga “saya (Bupati) menyerahkan bantuan ke 74 korban Puting Beliung total bantuan sebanyak 26 juta dan juga Program bapak presiden Jokowi Widodo untuk pembangunan jalan dari Simpang Penawar sampai tanjakan Gunung III tahun ini akan segera di eksekusi. Kata nya

Di tambahkan nya lagi untuk Tahun ini sholat IED ditiadakan ditempat publik untuk menghindari kerumunan masa , ini merupakan kesepakatan bersama Gubernur Lampung, Forkompimda provinsi Lampung, Bupati dan Walikota Se-provinsi Lampung. papar nya. (Zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here