Tulang Bawang (TR) – Kampung Aji Murni Jaya Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang Meresmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN).Nirwan

Peresmian kampung Tangguh Nusantara (KTN) di resmikan langsung oleh kepala kepolisian Sektor (Kapolsek) Gedung Aji.

Acara tersebut berlangsung di balai kampung Aji Murni Jaya di hadiri oleh Camat Gedung Aji,Babinsa,Bidan Desa,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan seluruh aparatur kampung setempat.

Tentu nya nya acara tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan terlihat para tamu yang menghadiri KTN sebelum masuk balai kampung, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.Tandus

Nirwan selaku kepala kampung Aji Murni Jaya saat sambutan nya Mengatakan” Adapun tujuan kegiatan kita ini Kampung Tangguh Nusantara adalah agar kiranya masyarakat Kampung Aji Murni Jaya di era Pandemi ini tetap tangguh dibidang Ekonomi Ketahanan Pangan dan tangguh dalam menjaga Keamanan serta Ketertiban.

“Kampung Aji Murni Jaya dan tetap menjaga protokol kesehatan seperti Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker serta kita berdo’a semoga masa pandemi ini segera berlalu. Harap nya

Nirwan menambah” tepat pada hari peresnian kampung nusantara kampung kita tercinta ini, bersamaan dengan HUT kabupaten Sai Bumi Nengah Nyepur ini oleh karena itu “saya selaku kepala kampung Aji Murni Jaya mewakili seluruh Masyarakat dan jajaran aparatur pemerintah kampung.

mengucapkan “SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TULANG BAWANG YANG KE 24 “bersama Bergerak melayani warga satu kan tekat mencegah penyebaran virus Covid19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dan juga selamat hari jadi untuk propinsi LAMPUNG Ke 57 semoga Daerah Lampung makin Jaya. Tutup nya.

Di sisi yang sama Iptu Arbi selaku Kapolsek Gedung Aji saat sambutan nya Mengatakan “adanya kampung tangguh Kampung Nusantara di kampung Aji Murni Jaya kecamatan Gedung Aji ini diharapkan masyarakat bisa tertib dengan protokol kesehatan dan harus menerapkan gerakan 5M juga sebagai wadah edukasi terhadap masyarakat tentang Covid – 19.

Selain itu, kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuat acara yang dianggap menimbulkan kerumunan massa demi mencegah penularan Covid-19 seperti acara resepsi pernikahan atau khitanan”. Urai nya.(ZaL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here