Tulang Bawang (TR) – Pemerintah kampung Bratasena Adiwarna kecamatan Dente Teladas kebupaten Tulang Bawang perlu mendapat acungan jempol karena dengan hasil PAD nya bisa memperbaiki jalan penggubung antara kampung bratasena adiwarna dan bratasena mandiri.

Handriansyah SE.MH selaku PJ kepala kampung Bratasena Adiwarna mengatakan “perbaikan akses jalan yang berada di wilayah dusun bratasena Adiwarna merupakan inisiatif Pemerintah kampung dalam menanggapi keluhan masyarakat.
Sementara biaya dan tenaga untuk segala kebutuhan perbaikan jalan, melalui PAD 2021 dan dilakukan secara swadaya dan gotong royong.

Alhamdulilah, berkat peran serta dan partisipasi masyarakat, perbaikan jalan bisa cepat terselesaikan.

Lanjut nya “meski jalan tersebut berada di perbatasan kampung dan berbatasan langsung Dengan kampung sebelah yaitu kampung Bratasena mandiri namun akses jalan tersebut sangat produktif.

Sehingga, melihat akses jalan mengalami kerusakan dan sulit dilewati kendaraan, maka kampung Bratasena Adiwarna langsung bermusyawarah untuk memperbaiki nya serta di dorong dengan PAD kampung kita ada, tuturnya.(ZaL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here