Tulang Bawang (TR) – Masyarakat Tulang Bawang mendapatkan kabar Gembira pasal nya Bupati Tulang Bawang mengumumkan bahwa,jalan simpang penawar sampai gunung tiga akan diperbaiki oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pusat.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE. MH dalam sambutan pembukaan koperkab VII PWI Tulang Bawang di hotel Le-man Unit 2, Selasa (22/2/2021).

Bunda Winarti sapaan akrab Bupati Tulang Bawang Mengatakan, “Presiden RI Joko Widodo melalui Menteri PUPR bahwa tahun ini jalan Simpang Penawar- Rawajitu akan diperbaiki mengingat jalan tersebut merupakan jalan nasional, dan sudah banyak dikeluhkan oleh masyarakat sekitar.

“Berdasarkan ungkapan dari Menteri PUPR, Mochamad Basoeki Hadimoeljono mengatakan kepada saya bahwa jalan Simpang penawar – Rawajitu akan selesai diperbaiki secara bertahap selama 3 tahun kedepan,” Urai nya

Ia memaparkan, adapun titik yang akan diperbaiki yaitu sepanjang 33,4 km yang dimulai dari Tugu BMW simpang penawar sampai Gunung Tiga.

“Tujuan dilaksanakan pembangunan infrastruktur ini meningkatkan kelancaran distribusi barang dan jasa demi meningkatkan kinerja sistem logistik Nasional di Wilayah Sumatera bagian selatan khusunya , dan wilayah lintas sumatera pada umumnya

– dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan penyediaan jaringan jalan yang handal terpadu dan berkelanjutan. Kata nya (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here