Cara Melihat Pulsa Tri 2021

Sebagai pengguna operator seluler Tri, pastinya Anda ingin melihat berapa pulsa yang masih tersisa di kartu Anda. Untuk melihat pulsa Tri 2021, Anda bisa menggunakan cara yang mudah dan praktis. Berikut adalah cara-cara yang dapat Anda gunakan.

Cara Melihat Pulsa Tri Melalui Dial USSD

Cara pertama untuk melihat pulsa Tri 2021 adalah melalui dial USSD. USSD adalah singkatan dari Unstructured Supplementary Service Data. Anda hanya perlu menekan *123# di ponsel Anda. Tunggu sampai layar ponsel Anda menampilkan kode USSD. Di layar ponsel, Anda akan melihat opsi-opsi seperti “Cek Pulsa”, “Kirim Pulsa”, “Transfer Pulsa”, dan lain sebagainya. Pilih salah satu opsi tersebut dan ikuti petunjuk yang diberikan. Jika Anda memilih “Cek Pulsa”, Anda akan melihat berapa pulsa yang tersisa di kartu Anda.

Cara Melihat Pulsa Tri Melalui Aplikasi MyTri

Cara kedua untuk melihat pulsa Tri 2021 adalah melalui aplikasi MyTri. MyTri adalah aplikasi resmi dari operator seluler Tri. Anda bisa mendownload aplikasi ini di Google Play Store atau App Store. Setelah Anda berhasil mendownload dan menginstal aplikasi MyTri, Anda hanya perlu membuka aplikasi tersebut lalu masuk ke halaman “Cek Pulsa”. Di halaman ini, Anda bisa melihat berapa pulsa yang tersisa di kartu Anda.

Cara Melihat Pulsa Tri Melalui SMS

Cara ketiga untuk melihat pulsa Tri 2021 adalah melalui SMS. Anda bisa mengetik dan mengirimkan SMS dengan format “CEK PULSA” ke nomor 111. Tunggu beberapa saat hingga Anda menerima balasan SMS dari Tri. Balasan SMS tersebut akan berisi berapa pulsa yang tersisa di kartu Anda.

Cara Melihat Pulsa Tri Melalui Web

Cara keempat untuk melihat pulsa Tri 2021 adalah melalui web. Anda bisa mengunjungi situs web MyTri di alamat mytri.tri.co.id. Di halaman utama, Anda akan melihat tombol “Cek Pulsa”. Klik tombol tersebut dan ikuti petunjuk yang diberikan. Setelah Anda berhasil login, Anda akan melihat berapa pulsa yang tersisa di kartu Anda.

Cara Melihat Pulsa Tri Melalui Call Center

Cara kelima untuk melihat pulsa Tri 2021 adalah melalui call center. Anda bisa menghubungi call center Tri di nomor 111. Tunggu sampai Anda disambungkan dengan customer service Tri. Beritahukan bahwa Anda ingin melihat berapa pulsa yang tersisa di kartu Anda. Setelah customer service Tri memproses permintaan Anda, Anda akan menerima balasan berupa angka yang menunjukkan berapa pulsa yang tersisa di kartu Anda.

Kesimpulan

Cara melihat pulsa Tri 2021 cukup mudah dan praktis. Anda bisa menggunakan salah satu dari 5 cara di atas untuk melihat berapa pulsa yang tersisa di kartu Anda. Dengan menggunakan cara-cara tersebut, Anda bisa melakukan cek pulsa secara cepat dan mudah.

Cara Melihat Pulsa Tri 2021