Tulang Bawang (TR)-Bupati Tulang Bawang HJ Winarti SE.MH Menyerahan Secara Simbolis Dana Desa Tahap I (40%) ke 33 kampung, Dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-ADD) Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bulan Januari Tahun 2021 yang berlangsung Gedung Serba Guna (GSG) Kampung Panca Karsa Purna Jaya, Kecamatan Banjar Baru,Kamis (04/02/2021).

Napak hadir dalam kegiatan penyerahan secara simbolis Dana Desa Tahap I (40%) tersebut ialah Seketaris Daerah kabupaten tulang bawang (Sekda), Antoni, Kapolres TuBa Andy,kepala OPD tuba,camat banjar-banjar,dan para kepala kampung yang menerima Dana Desa tahap pertama.

Bunda winarti sapaan akrab Bupati Perempuan Pertama di kabupaten Tulang Bawang dalam sambutan nya mengatakan”Untuk Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bersumber Dari Anggaran Dana Desa Kabupaten Tulang Bawang Satu Satunya Kabupaten/Kota Di Lampung Yang Telah Menyalurkan BLT-ADD, Dan Demi Meujudkan Kampung/Desa Sehat Sejahtera dan Bebas Covid-19 Serta Ujud kan Kampung Tampa Kemiskinan Salah Satu Caranya Adalah Melalui Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-ADD). Kata nya.

Lanjut nya”mari kita Semua mulai dari Elemen Aparat Camat, Kepala Kampung, Tokoh Pemuda, Masyarakat dan Adat Selalu Membantu Mensosialisasikan Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Sebab Untuk Mencegah Penularan Virus Corona Agar Tetap Pada Zona Kuning Saat Ini Yang Satu Satunya Di Provinsi Lampung Yang Perlu Di Jaga. Urai nya

Winarti juga menambahkan”APBD Tahun 2021 Kita Pemkab Tulang Bawang Akan Di Fokus kan Di Infrastruktur Jalan,Yaitu Jalan Ronggolawe ( Samping Pom Bensin ) Banjar Agung Dari Tugu Kuning Hingga Pintu Masuk Rawa Pitu Dengan Cara Jalan Tersebut Di Rabat Beton dan Di Pinggir Jalan Di Berikan Pohon Kepala Hibrida. Pungkas nya.(zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here