Tulang Bawang (TR) – Pasca di Tetapkan Sebagai tersangka Nazaruddin eks Mantan Kepala Dinas Tulang Bawang oleh kejaksaan Negri Menggala terkait pemotongan Dana Alokasi Khusus (Dak) tahun 2019 dari tingkat sekolah dasar sampai sekolah menengah pertama di tuba.

Dari pantauan wartawan surat kabar mingguan ‘faktual’ di lapangan bahwa pagi menjelang siang ini,terlihat kembali puluhan para kepala sekolah dari tingkat sekolah dasar( sd) sampai dengan sekolah menengah pertama(smp) kembali di panggil kejaksaan negri menggla. Kamis(04/02/2021)

Dari puluhan para kepala sekolah yang di panggil oleh kejaksaan negeri menggala Terlihat juga istri ketua DPRD kabupaten Tulang bawang yang notabene sebagai kepala sekolah SMPN 01 Penawar tama yang salah satu mendapatkan DAK tahun 2019.

Pemanggilan orang nomor satu dilingkungan pendidikan dasar dan menengah pertama itu Diduga terkait ada nya setoran (pee) kepada dinas pendidikan tulang bawang dari sekolah yang mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019.

Sampai berita ini terbitkan kami para awak media mencoba meminta keterangan lebih lanjut kepala kepala sekolah SMPN 01 penawar tama yang notabene sebagai ketua DPRD TuBa namun yang bersangkutan masih dalam ruangan kejaksaan negri menggla.(zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here