Tulang Bawang (TR) – Persatuan Polisi Pamong Praja(Polpp) kabupaten Tulang Bawang mengadakan pemeriksaan tes Urine di Rumah sakit Umum Daerah Menggala (RSUD). Senin (01/02/2021)

Orang Pertama yang di Tes urine ialah Drs Tohir Alamsyah selaku kepala Staf Polisi pamong praja (Kasat polpp) kabupaten Tulang Bawang nanti nya di lanjutkan seluruh anggota Pollpp di TuBa.

Dalam kegiatan pemeriksaan Tes Urien yang di Gelar di laboratorium (lab) rumah sakit daerah menggla tersebut di hadiri oleh para petinggi ruang lingkup polisi pamong praja (Polpp) kabupaten tulang bawang.

Drs Tohir Alamsyah selaku kepala staf polisi pamong praja (kasat polPP) kabupaten Tulang Bawang Mengatakan” iya kita gelar pemeriksaan urie oleh seluruh para anggota satpolpp ini guna menekan penyalah gunaan zat adiktif dan psikotropika atau yg sering kita dengar yaitu “Narkoba/Narkotika” Tentu nya Pemeriksaan tes urine ini tetap mengedepankan protokol kesehatan karena kita tahu saat ini sedang Covid19.

Oleh karena itu kita atur jadwal nya, buat hari ini di jadwalkan tes Urien mulai dari Seketaris sampai bidang-bidang yang ada ruang lingkup polpp, baru seterusnya seluruh anggota polpp yang bertugas

“Kemungkin baru polpp kabupaten tulang bawang yang melakukan tes urine seperti ini di provinsi lampung . Ucap nya.

Lanjut nya”untuk kedepan setiap tahun nya akan kita terus lakukan tes urine ini, mengenai estimasi biaya pada saat masih mandiri

“Tapi untuk kedepan nya akan kita usulkan ke pemkab tuba agar bisa di anggarkan mengenai tes urine untuk seluruh anggota tidak lagi mandiri lagi. Pungkas nya.(Zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here