Tulang Bawang (TR)- Rumah Sakit Daerah Menggala Lakukan Suntik Vaksin Covid19 Terhadap seluruh  Para tenaga medis Rumah sakit tersebut.

Orang Pertama yang di suntik vaksin Covid19 ialah PLT Direktur Rumah sakit DR Lukman dan nanti nya seluruh para pegawai RSUD menggla tersebut.
Dalam acara penyuntikan Vaksin Covid19 yang di gelar di aula rumah sakit setempat tersebut di hadiri oleh Seketaris daerah(sekda) kabupaten Tulang Bawang Antoni. Senin (01/02/2021).
Dr.lukman selalu plt direktur Rumah sakit daerah menggala mengatakan” secepat nya seluruh para tenaga medis di rumah sakit RSUD Menggala ini akan kita suntik vaksin Covid19
tentu nya penyuntikan vaksin ini tetap mengacu mekanisme yang ada, bila tekanan darah mereka tinggi tentu nya belum bisa di vaksin, apa lagi ada pegawai RSUD sedang  menyusui dan ada yang sedang mengandung tentu nya tidak di vaksin.
Oleh karena itu Kemungkinan 2-3 kita gelar suntik vaksin bagi para pegawai RSUD ini karena untuk memilih mana yang bisa di vaksin mana tidak bisa vaksi,karena kita punya target seluruh tenaga medis telah di suntik vaksin. Ucap nya.
Lanjut nya”ini semua demi menjaga daya tubuh mereka karena kita ketahui para tenaga medis  RSUD ini kontak langsung dengan para pasien jadi daya tubuh mereka harus terjaga.
Dan juga memberikan contoh bagi para masyarakat bahwa penting nya tubuh kita di vaksin untuk mencegah penyakit yang akan masuk ke tubuh kita terutama virus Covid19 yang sedang mewabah. Tutup nya. (Zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here