Tulang Bawang (TR) – Bupati tulang bawang HJ.Winarti SE.MH di Di dampingin  kadis kesehatan tuba, kadispora dan kabag protokol melaksanakan suntik vaksin Covid19 ke-II di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek Tanjung Karang Badar Lampung. Kamis (28/01/2021).
Tak hanya bupati tulang bawang yang mengikuti suntik vaksin Covid19 ke-II Terlihat pula di Aula Rsud Abdul Moeloek Yaitu Sekretaris Daerah provinsi Lampung, Forkompimda provinsi Lampung, Bupati Tanggamus, Bupati Way Kanan, ketua FKUB provinsi Lampung beserta undangan lainnya tentu nya semua tetap mengutamakan protokol kesehatan.
 Saat seusai di suntik vaksin Covid19 ke-II Bunda Winarti sapaan akrap Bupati Tulang Bawang saat di konfirmasi para awak media mengatakan”untuk semua masyarakat bahwa di suntik vaksin Covid19 ini tidak berbahaya karena vaksin ini membantuk untuk menjaga kekebalan tubuh dan juga vaksin ini aman dan halal.kata nya
-ia menekankan”Salah satu ikhtihar kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid maka saya mengajak seluruh warga lampung agar jangan takut di vaksin dan tetap melakukan protokol kesehatan. Jelas nya. (Zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here