Tulang Bawang (TR) – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang yang di gelar aula kantor setempat. Kamis (28/01/2021).

 
Adapun serah terima jabatan Kepala 
Kementrian Agama Tulang Bawang dari pejabat lama Bapak  Drs H. Budi Cipto Utomo kepada pejabat baru Bapak Drs. H.Sanusi.
 Sertijab di hadiri oleh seluruh Kepala KUA Kecamatan se-Kabupaten Tulang Bawang,para kepala Madrasah dan seluruh  pegawai kemenag menggala Tulang Bawang tentu nya tetap mengutamakan protokol kesehatan.
Drs H. Sanusi di dampingi H.Zainal Arifin Mz.s,Ag MH selaku seksi bidang penyelenggara Haji dan Umroh mengatakan”bahwa ini merupakan perjalan berawal dari beliau memimpin Kemenag Kabupaten Tulang Bawang,sebelum nya saya di kemenag kabupaten Mesuji.
” Dan saya juga meminta dukungan dari seluruh keluarga besar Kemenag Kabupaten tulang bawang baik Kepala seksi, Keapala Madrasah, Keapala KUA,  ASN,  maupun honorer karena ini adalah amanah dari Allah SWT dan amanah dari Kanwil Kemenag Lampung dalam menjalankan roda organisasi yang sesuai dengan manjemen dan aturan yang berlaku. Kata nya
Lanjut nya”untuk mengenai program kemenag Tulang Bawang kedepan nya meningkatkan pelayanan Haji dan layanan lain nya dan program yang kedua moderasi tentu nya melanjutkan program yang sudah berjalan untuk meningkatkan tenaga honorer di tingkat madrasah di setiap kecamatan di kabupaten tulang bawang ini.
Ia menambah “untuk mengenai jumlah kuota pemberangkatan jama’ah haji di tulang bawang saya telah Koordinasi dengan pak zainal selaku bidang haji insya allah akan memberangkatkan jama’ah sekitar 201 jama’ah di tahun 2021 tapi itu yang berangkat data 2020, tutupnya. (Zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here