Tulang Bawang (TR) – Wisuda Sarjana ke VI & Milad ke XII Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tulang Bawang Tahun Akademi tahun 2020/2021 yang di gelar Halaman kampus STAI setempat. Minggu (24/01/2021)

Hadir dalam Acara wisuda STAI ialah ,Bupati Tulang Bawang Barat Kapolres Tulang Bawang Barat, pengadilan agama Tulang Bawang,kapcab BANK Mandiri Unit 2,kapcab BANK BNI tuba dan para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat sepempat.
Ada tiga prodi yang mengikuti wisuda kampus STAI TuBa yaitu prodi Ekonomi Syari’ah,prodi Hukum kelurga Islam,dan prodi Manajemen Pendidikan Islam semua berjumlah 162 orang wisudawan.
Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tulang Bawang, Dr.Abu Tholib Khaliq, M.Hum.P.hd mengatakan”Dalam momen wisuda ini,ayo bersama Lakukan yang terbaik dilingkungan sekitar dimana pun berada dengan ilmu yang telah diraih ini,Buktikan diri bahwa kita adalah sarjana yang terbaik,karena yang namanya sarjana ialah orang yang bijaksana dalam menyikapi atau menghadapi permasalahan,Tidak dengan emosional tetapi dengan rasional.
gelar kesarjanaan bukan suatu kebanggaan namun sebagai bentuk bukti kebijaksanaan yang telah diraih saat ini. Kata nya
Lanjut nya “Insyaallah  mulai Agustus mendatang di tahun ini berjalan tiga fakultas yaitu fakultas teknik komputer, teknik pertanian dan teknik sipil yang saat ini belum ada di Tulang bawang,semoga dengan ada nya program baru tersebut akan menarik para kaum melenial untuk belajar. Pungkas nya. (ZaL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here